Olahraga

Diresmikan Arema FC, Carlos Oliveira: Saya Di Sini Tidak Main-Main!

Kamis, 17 September 2020 - 13:45 | 31.29k
Arema FC meresmikan Carlos Oliveira (Foto : Ovan Setiawan / TIMES Indonesia)
Arema FC meresmikan Carlos Oliveira (Foto : Ovan Setiawan / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC secara resmi memperkenalkan pelatih baru asal Brasil Carlos Oliveira di kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42,Kota Malang pada Kamis (17/9/2020).

General manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkap bahwa keputusan perekrutan Carlos Oliveira tentu dengan pertimbangan yang cukup matang.

“Kita sudah mempelajari CV dan rekam jejak beliau dalam menangani tim. Setelah mempelajari dan melalui berbagai pertimbangan akhirnya kita putuskan beliau untuk menangani Arema FC,” ungkap Ruddy Widodo.

Dikontraknya Carlos Oliveira bukti bahwa manajemen Arema FC menginginkan prestasi terbaik bagi Arema FC, kendati di musim kompetisi Liga 1 2020 ini tidak ada degradasi.

“Ada toleransi juga kalau musim ini sebagai batu loncatan di musim kompetisi Liga 1 2021 mendatang, kalau nanti bagus ya akan kita pertahankan” sambung Ruddy Widodo.

Sementara itu Carlos Oliveira menyatakan bahwa dirinya tidak main-main dalam menangani tim Arema FC. Tawaran dari Arema FC adalah bukti keserlusan dan komitmen dirinya untuk membawa Arema FC  meraih hasil maksimal.

“Saya selalu menjunjung tinggi tim yang saya bela. Saya selalu ingin memberikan prestasi terbaik, saya tegaskan saya tidak main-main disini,” ungkap pelatih kelahiran 4 Juni 1961 ini.

Pelatih yang pada 2019 lalu menangani klub Vietnam Becamex Binh Duong ini sangat senang dengan suasana di Arema FC, bahkan dia merasa mendapatkan motivasi besar dengan kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukkan ketika pertama kali hadir di kantor Arema FC.

“Saya sangat senang, di sini orangnya baik, ramah dan saling mendukung. Saya juga siap untuk bekerjasama dengan tim secara menyeluruh, termasuk dengan asisten pelatih,” paparnya.

Soal situasi pandemi Covid-19, Carlos Oliveira menyatakan bahwa akan berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh otoritas. “Tentu saja kita harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkap pelatih baru Arema FC ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES