Peristiwa Daerah New Normal Life 2020

Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Polres Probolinggo Mulai Bergerak

Kamis, 17 September 2020 - 12:27 | 23.61k
Tim Pemburu pelanggar protokol kesehatan Polres Probolinggo.(FOTO: Ivan Das for TIMES Indonesia)
Tim Pemburu pelanggar protokol kesehatan Polres Probolinggo.(FOTO: Ivan Das for TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOTim pemburu pelanggar protokol kesehatan yang dibentuk Polres Probolinggo, mulai bergerak. Ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dengan harapan mampu memutus rantai penyebaran covid-19.

Tim ini akan bergerak ke seluruh penjuru di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur baik di tempat karamaian, tempat tongkrongan, setiap kelurahan hingga pelosok desa. Hal ini dilakukan guna untuk mencegah penyeberan virus asal Wuhan China tersebut.

Pembentukan tim pemburu pelanggar protocol kesehatan ini dolaunching pada Rabu (16/9/2020) malam di kantor Satlantas Polres Probolinggo, di jalan Suroyo Kota Probolinggo.  

“Operasi Yustisi ini nantinya akan bekerjasama dengan instansi terkait dan Pemkan Probolinggo. Kami mengerahkan personel tim pemburu pelanggar protocol kesehatan ini atas perintah pimpinan,” kata Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan.  

Dalam pelaksanaan operasi nantinya kata Ferdy, hendaknya tetap mengutamakan tindakan yang humanis dan terukur. Mengingat perkembangam Covid-19 saat ini secara Nasional baik Provinsi Jatim maupun wilayah Polres Probolinggo mengalami peningkatan. Dengan begitu pihaknya membentuk tim pemburu pelanggar protokol kesehatan(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES