Peristiwa Daerah New Normal Life 2020

Rajaklana Resort Yogyakarta Siap Layani Kebutuhan Liburan Anda

Kamis, 17 September 2020 - 12:06 | 59.01k
Karyawan selalu melakukan pemeriksaan suhu tubuh tamu, saat memasuki Resort (FOTO: Rajaklana Resort Yogyakarta for TIMES Indonesia)
Karyawan selalu melakukan pemeriksaan suhu tubuh tamu, saat memasuki Resort (FOTO: Rajaklana Resort Yogyakarta for TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTARajaklana Resort Yogyakarta yang berlokasi di jalan Tugu Gentong, Dusun Sambikerep, Bangunjiwo, Kasihan - Bantul, mendukukung penerapan standar protokol kesehatan dan  keamanan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19..

General Manager Rajaklana Resort Yogyakarta, Romilus Susanto Weni, mengatakan, Rajaklana Resort Yogyakarta telah mendapatkan stiker verifikasi pada 15 September 2020, dan dinyatakan memenuhi syarat protokol pencegahan dan pengendalian Covid-19 oleh Satgas Covid-19 BPC PHRI Bantul, Dinas Pariwisata Bantul dan BPD PHRI Yogyakarta. 

"Tidak perlu ragu lagi, Rajaklana Resort siap untuk mengakomodir kebutuhan setiap keluarga dan perjalanan bisnis maupun liburan anda," kata Romi dalam rilisnya kepada TIMES Indonesia, Kamis (17/9/2020).

Rajaklana-Resort-2.jpg

Menurutnya dalam hal pengawasan protokol kesehatan tamu maupun karyawan, Rajaklana Resort membentuk tim Satgas Covid-19. Demi kenyamanan dan kesehatan tamu dan karyawan kami selalu melakukan pemeriksaan suhu tubuh saat memasuki Resort, menyediakan hand sanitiser di loby.

Berikutnya tempat cuci tangan, air mengalir, sabun cair, tisu, tempat sampah serta informasi tata cara mencuci tangan untuk tamu maupun karyawan. Lanjut Romi, Petugas Front Office (FO) dan housekeeping yang kontak langsung dengan tamu selalu menggunakan masker, face shield dan sarung tangan. Selain itu tersedianya tanda informasi protokol kesehatan di tempat umum.

"Kami melakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan kamar secara berkala, dari koper bawaan tamu sampai barang kamar yang sering tersentuh oleh tamu," tuturnya

Ia menambahkan Rajaklana Resort Yogyakarta juga telah menyediakan ruang emergency yang di lengkapi dengan perlengkapan kesehatan seperti tabung oxygen, obat - obatan P3K, hand sanitiser, sarung tangan medis, masker di dalam 1 kamar emergecy.

"Untuk protokol kesehatan Covid-19 di kolam renang kami selalu mengukur kualitas air setiap hari yang kami infokan di papan informasi di area kolam Rajaklana Resort Yogyakarta," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES