Indonesia Positif Universitas Islam Malang

UKM Seni Tari Unisma Malang Gelar Workshop Modern Dance Class

Kamis, 17 September 2020 - 09:28 | 77.61k
Bobby Alcander Adiwinoto mempraktekkan Hip Hop Dance secara virtual. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Bobby Alcander Adiwinoto mempraktekkan Hip Hop Dance secara virtual. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – UKM Seni Tari Unisma Malang menggelar Modern Dance Class, Sabtu (12/92020). Acara yang dilaksanakan secara daring via zoom ini mengusung tema “Hip Hop Dance Find Your Groove!”. 

Kegiatan workshop ini yang biasanya dilaksanakan dengan bertatap muka langsung atau secara offline, namun dengan kondisi saat ini adanya pandemi terpaksa kegiatan ini harus dilaksanakan secara online. Mulai dari penyusunan acara sampai berlangsungnya acara, seluruh panitia, peserta, dan juga pemateri tidak dapat bertatap muka secara langsung.

"Terimakasih kepada panitia yang sudah membantu acara ini dengan baik dan juga peserta yang telah mensukseskan acara meski dilaksanakan secara online,"  ungkap Dhimas selaku ketua pelaksana acara.

Foto Bersama

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang modern dance dan juga melatih skill modern dance. Kegiatan ini mengundang pemateri yang berpengalaman dalam bidang tari modern untuk mengajarkan teknik-teknik yang baik dan sesuai dengan karakter tari yang dibawakan, kemudian disertai dengan praktek. Kegiatan yang bersifat umum tersebut sehingga semua orang dapat mengikuti kegiatan dan menambah teman dari luar ukm seni tari Unisma.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini cukup banyak yaitu 49 peserta yang berasal dari berbagai daerah. Kegiatan ini diikuti oleh perempuan dan laki-laki yang rata-rata remaja bahkan diikuti oleh anak yang berumur 10 tahun.

Bobby Alcander Adiwinoto pemateri Modern Dance Class yang digelar Unisma Malang. Ia mengaku senang karena dapat memberikan materi sekaligus mempraktikannya langsung tentang Hip Hop Dance secara online. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Penulis: Dhimas, Ketua Pelaksana Acara Workshop Modern Dance Class

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES