Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Pacitan, Mas Aji Ingin Tingkatkan SDM Masyarakat

Kamis, 17 September 2020 - 11:13 | 105.63k
Pasangan Cabup-Cawabup, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin (Foto: Eko For TIMES Indonesia)
Pasangan Cabup-Cawabup, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin (Foto: Eko For TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PACITAN – Jika mendapatkan amanah pasangan calon Cabup-Cawabup Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, pada Pilbup Pacitan tahun 2020. Selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga pembangunan, pendidikan dan sumber daya manusia (SDM).

Hal itu dikatakan Indrata Nur Bayuaji saat coffee morning dengan awak media di pendopo masa kecil presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya beberapa komponen tersebut sangat penting sebagai langkah ke depan Pacitan lebih baik.

Indrata Nur Bayuaji Gagarin 2

"Peningkatan dan pembinaan SDM, ini sangat penting tidak hanya masyarakat perkotaan saja. Namun, juga hingga pelosok desa, perlu digencarkan, " katanya, Kamis (17/9/2020).

Saat coffee morning pata awak media diberikan kesempatan tanya jawab, hingga masukkan perkembangan yang ada dalam masyarakat Pacitan, mulai dari potensi yang ada, kesejahteraan dan kondisi terkini masyarakat Pacitan.

"Terimakasih atas masukan yang telah diberikan. Insya Allah beberapa masukan atau wejangan yang disampaikan akan menjadi tercatat dalam diri saya," terangnya.

Indrata Nur Bayuaji Gagarin 3

Menanggapi isu pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin renggang, Mas Aji sapaan akrabnya mengatakan kondisinya saat ini mereka berdua harmonis dan saling mengisi satu dengan lainnya. Bahkan, ketika menghadiri acara pun saling melengkapi.

"Kondisi kami masih sangat harmonis, jika ada kegiatan kami saling mengisi dan kita juga sebelumnnya sejak tahun 2009 lalu bersama-sama di DPRD sehingga kami yakin keharmonisan ini akan terbawa sampai kapan pun," jelasnya jelang perhelatan Pilbup Pacitan(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES