Olahraga

Madura United Promosikan Empat Pemain Muda Masuk Tim Senior 

Kamis, 17 September 2020 - 10:14 | 34.00k
Para pemain Madura United FC saat menjalani latihan di lapangan (Foto: Instagram Madura United)
Para pemain Madura United FC saat menjalani latihan di lapangan (Foto: Instagram Madura United)

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan kembali mengumumkan empat pemain muda yang berhasil masuk daftar pemain senior.

Hal ini sesuai dengan ketentuan regulasi lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang mensyaratkan minimal dua pemain U-20 untuk setiap klub.

Empat orang yang diumumkan oleh mantan Pelatih Timnas Indonesia tersebut adalah Fadillah Nur Rahman, Muhammad Rizki, Erik Gamis Sanjaya, dan Maulana Romadhon.

Kepada awak media, Rahmad Darmawan menyampaikan bahwa dari empat orang yang telah diumumkan. Dua diantaranya diambil dari pemain Madura langsung. Kata dia, putra asli Madura tersebut, yaitu Erik dan Maulana. Keduanya bahkan jebolan tim junior Madura United.

"Dari beberapa pertimbangan dan diskusi dengan jajaran pelatih. Erik dan Maulana akan promosi. Kita berharap keduanya bisa memotivasi pemuda Madura yang lain untuk berkarir di dunia sepak bola yang baik," kata Coach Rahmad Darmawan di Madura, Kamis (17/9/2020).

Selanjutnya, Rahmad Darmawan memastikan terkait seleksi tersebut. Dia mengaku akan terus memantau perkembangan para pemain Madura United FC terutama yang baru masuk promosi ke tim senior.

"Tapi yang belum dan lolos, kami akan tetap memantau perkembangannya di akademi. Kalau ada yang bagus pasti kita masukkan daftar," pungkas pelatih Madura United Rahmad Darmawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES