Indonesia Positif

Pemkot Kediri Dukung Penuh BNN Kota Kediri Menuju Zona Integritas

Rabu, 16 September 2020 - 20:15 | 45.19k
Forkopimda Kota Kediri Dukung BNN Kita Kediri menuju Zona Integritas. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Forkopimda Kota Kediri Dukung BNN Kita Kediri menuju Zona Integritas. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Sebagai wujud untuk menuju wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani, BNN Kota Kediri laksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Bertempat di halaman Kantor BNN Kota Kediri dan dihadiri Forkopimda Kota Kediri meliputi Bagian Kesra, Anggota DPRD, Kasi Pidum Kejari, Pasi Intel Kodim 0809, Pengadilan Negeri Kediri, Lapas Klas IIA Kediri, Kasat Reskoba, Bapas Kediri, Ketua IPWL Eklesia, Ketua PANI, Rabu (16/9/2020).

BNN Kita Kediri 2

Acara diisi dengan pembacaan naskah deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas oleh Kepala BNN Kota Kediri AKBP Bunawar, SH diikuti Jajaran Kasubbag dan Kasi, dilanjutkan penandatanganan pencanangan zona integritas oleh Forkopimda serta peninjauan langsung fasilitas pelayanan publik yang ada di dalam gedung BNN Kota Kediri. 

BNN Kita Kediri 3

Pemerintah Kota Kediri melalui Ardi Handoko Kepala Bagian Kesra, mendukung sepenuhnya BNN Kota Kediri dalam menuju Zona Integritas, serta menjadi kebanggaan dalam menambah jajaran instansi yang sudah menerapkan zona integritas di Kota Kediri, guna memberikan pelayanan prima, bebas pungutan bersih dalam melayani. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES