Olahraga

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute Ingin Anaknya Jadi Pesepakbola 

Kamis, 17 September 2020 - 10:37 | 283.21k
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute saat menghabiskan waktu bersama keluarga (Family Time) (Foto: Instagram/Sandi Sute)
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute saat menghabiskan waktu bersama keluarga (Family Time) (Foto: Instagram/Sandi Sute)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sudah lazim dalam dunia sepak bola bila ayah dan anak sama-sama berprofesi menjadi atlet. Sementara di Indonesia juga tidak kalah. Di Persija Jakarta terdapat sosok Adixi Lenzivio yang mengikuti jejak ayahnya yakni Adityo Darmadi untuk menjadi penggawa Macan Kemayoran. Tren darah pesepakbola ini pun ingin diteruskan gelandang Persija, Sandi Sute.

Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah ini ingin sang anak, Habib Ibrahim Sute mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola. Namun, Sute tidak ingin Habib Ibrahim berposisi gelandang sama seperti dirinya. Sute sudah mempersiapkan putranya bermain di posisi lain.

“Tentunya sangat mendukung bila anak saya ingin menjadi pesepak bola. Saya tidak ingin Habib menjadi gelandang, saya ingin ia menjadi penyerang mematikan. Di sepak bola posisi penyerang lebih mudah terkenal,” ujar Sute sambil tertawa.

Sandi Sute dengan anaknya memang sangat dekat. Ia kerap mengajak keluarganya untuk menyaksikan pertandingan Persija Jakarta secara langsung di stadion. Kebintangan dan ketenaran sang ayah saat menjadi pesepakbola tentu menjadi salah satu faktor anak berminat mengikuti jejak sang orang tua. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES