Wisata

Bumi Perkemahan Bedengan, Sensasi Gemercik Air Sungai dan Pohon Pinus

Rabu, 16 September 2020 - 22:54 | 375.58k
Suasana Wisata Alam Bedengan di Selorejo. (Foto: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)
Suasana Wisata Alam Bedengan di Selorejo. (Foto: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang memang tak pernah ada habisnya untuk destinasi wisata alam, salah satunya Bumi Perkemahan Bedengan. Lokasi destinasi wisata tersebut terletak di daerah Selorejo atau sekitar 14 km dari pusat kota Malang.

Seluruh pengunjung yang tiba di pintu masuk Bedengan akan diperiksa terlebih dahulu suhu tubuhnya oleh petugas. Tak hanya itu, pengunjung juga diwajibkan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke area wisata.

Wisata Alam Bedengan 2

“Kami memang sudah menerapkan protokol kesehatan, sejak peraturan pemerintah dikeluarkan. Hal ini ditujukan untuk menjaga keselamatan para pengunjung.” kata petugas Bumi Perkemahan Bedengan, Rabu (16/09/2020)

Sementara itu, kalian akan menikmati pesona alam Bedengan yang sangat asri. Air yang mengalir dengan tenang dari hulu hingga hilir.

Suara gemericik air memberikan kesan ketenangan untuk para pengunjungnya. Kalian dapat duduk di batu-batu besar pinggir sungai sembari menikmati suasana alam. Selain itu, kalian juga bisa masuk ke dalam sungai untuk bermain percikan air yang sangat segar sekali.

Pohon-pohon pinus dan tebing di sekitar Bedengan yang memberikan kesan seperti hutan. Kalian juga dapat bermalam dengan memasang tenda di area wisata Bedengan, lalu bebas untuk pemilihan tempat kemahnya.

Wisata Alam Bedengan 3

“Saya baru pertama kali nge-camp di sini. Nah, kita pasang tenda di sini biar dekat dengan sungai. Jadi, kita gampang kalau mau main air.” ujar Diki salah satu pengunjung Bumi Perkemahan Bedengan

Ketika malam tiba kalian juga bisa melihat bintang-bintang ditemani dinginnya udara. Kalian yang ingin menghangatkan diri, bisa pesan kayu bakar untuk api unggun kepada petugas dengan harga 35 ribu rupiah.

Bagi kalian yang ingin bermain di Bedengan hanya cukup membayar tiket seharga 5 ribu rupiah, sedangkan 10 ribu rupiah untuk pengunjung yang ingin berkemah.

Destinasi Bumi Perkemahan Bedengan ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga maupun teman. Yuk, segera kunjungi wisata Bedengan dan patuhi protokol kesehatan! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES