Wisata

Ombak Pantai Sendiki Bikin Jatuh Hati

Rabu, 16 September 2020 - 23:38 | 180.67k
Ombak di Pantai Sendiki. (Foto: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)
Ombak di Pantai Sendiki. (Foto: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Deburan ombak akan memberikan ketenangan dalam jiwa. Angin yang berembus melepas raga dari segala rutinitas. Itulah yang bisa dirasakan saat tiba di Pantai Sendiki.  Pantai indah ini terletak di daerah Sumbermanjing, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Lokasi wisata ini bisa ditempuh 2,5 jam dari di Kota Malang.

Transportasi yang dapat digunakan untuk menuju pantai, bisa dengan motor ataupun mobil. Dengan tiket masuk untuk Rp 10 ribu per orang, jiwa pun kembali segar saat menjejakan kaki dilembutnya pasir dan dinginya air laut selatan.

Di Pantai Sendiki, Anda akan disambut dengan birunya ombak yang bisa memberikan energi sekaligus ketenangan dalam jiwa. Ombak yang tenang memudahkan untuk bermain pasir di bibir pantai. Beberapa batu karang yang hadir di pinggir pantai semakin menambah keasyikan bermain di pantai.

Pantai Sendiki a

Lelah bermain di pantai, Anda dapat duduk atau bermain ayunan yang di pinggir pantai, sembari menunggu senja tiba. Angin di Pantai Sendiki pun turut hadir memberikan rasa segar untuk pikiran yang lelah berkelana.

Ketika langit mulai berganti menjadi jingga dan deburan ombak yang masih setia menemani. Pantai Sendiki akan berikan panorama cantik untuk para penikmatnya.

Pantai Sendiki b

Ketika matahari mulai terbenam dari arah barat, langit jingga pun mulai berganti menjadi langit malam. Taburan bintang-bintang akan menghiasi langit kala itu, hangatnya api unggun dapat menjadi pilihan untuk menikmati malam di Pantai Sendiki.

Pantai Sendiki sangat cocok untuk kalian yang ingin rehat dari aktivitas perkotaan. Kalian juga bisa bermalam di Pantai Sendiki untuk menikmati bintang yang terbentang di langit. (*)

Edisi-Kamis-17-September-2020-pantai-sendiki.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES