Peristiwa Nasional

Menteri Edhy Prabowo Dirawat di ICU RSPAD Gatot Soebroto

Rabu, 16 September 2020 - 21:00 | 37.54k
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. (FOTO: Ekonomi Bisnis.com)
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. (FOTO: Ekonomi Bisnis.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dikabarkan tengah dirawat di ICU RSPAD Gatot Soebroto pada Rabu (16/9/2020).

"Beliau meminta kepada tim dokter untuk dipindahkan ke Paviliun Kartika saja, supaya bisa ICU dipakai untuk yang lain, tapi tim dokter belum mengizinkannya, dan mengharuskan menteri Edhy untuk tetap di ICU supaya jika terjadi sesuatu kondisi yang menurun secara tiba-tiba tidak perlu lagi mencari ruangan," kata eks Jubir Menteri KKP Miftah Sabri, seperti yang dikutip dari CNNIndonesia.com.

Mifta memastikan saat ini kondisi Menteri Edhy membaik. Kabar tersebut didapatnya saat berkomunikasi dengan Edhy pada Selasa (15/9/2020) kemarin.

"Kemarin saya masih berkabar dengan Bang Edhy, beliau mengabarkan kondisi beliau sudah membaik. Tapi masih harus di RS tunggu pulih benar," ujarnya.

Saat ini, kata Miftah semua pihak yang pernah berinteraksi langsung dengan Edhy Prabowo telah dilakukan tracking dan testing Covid-19. Baik internal KKP mau pun staf selama perjalanan dinas di NNT, Maluku dan Kalimantan Timur sebelumnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES