Entertainment

Musisi Anang Hermansyah Gelar Konser Amal untuk Artis Cafe

Rabu, 16 September 2020 - 19:45 | 86.34k
Musisi Anang Hermansyah. (FOTO: Instagram Anang Hermansyah)
Musisi Anang Hermansyah. (FOTO: Instagram Anang Hermansyah)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pandemi covid-19 ini berdampak pada semua industri, termasuk industri hiburan dan musik. Saat pandemi seperti ini, para musisi kehilangan lapangan pekerjaan karena mereka bekerja dengan cara mengisi event dan menggelar konser di mana harus mengumpulkan banyak massa. Nah, musisi Anang Hermansyah, sebagai musisi senior punya kepedulian. Ia pun menggelar konser amal untuk membantu para musisi terdampak.

Konser ini diselenggarakan untuk membantu para musisi cafe dan resto yang tergabung dalam SPMI (Serikat Pekerja Musik Indonesia).

anang-konser.jpgLive Konser Kolaborasi Artis dan Musisi Cafe di Akun Instagram @ananghijau pada rabu, (16/9). (FOTO: Instagram @Ananghijau)

Acara yang digelar pada hari Rabu (16/9/2020) sore memberikan panggung kepada para musisi dengan cara membuat live performance. Anang juga open donasi di akun Instagram Anang Hermansyah yaitu @Ananghijau secara live

“Para musisi kafe dan resto yang tergabung dalam SPMI (Serikat Pekerja Musik Indonesia) mereka akan tampil live di akun ig saya @Ananghijau. Kalian dapat berinteraksi dan donasi langsung selama acara berlangsung,” ujar Anang dalam video yang diunggah di akun instagramnya.

Acara ini didukung langsung oleh Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia), SPMI (Solidaritas Pekerja Musik Indonesia), serta Ipami (Ikatan Pengusaha Jasa Musik Indoneisa).

Beberapa warganet juga ikut mendukung acara yang digelar oleh Anang Hermansyah ini.

"Keren mas anang...” kata @naynay06_. 

"Barakalloh mas Anang semoga acaranya lancar Aamiin" kata @emuharmini. "Kereen pastinya siap dukung musisi Indonesia terimakasih mas Anang semangat slalu" kata @juniariah

Hingga berita ini disebarkan, acara konser musisi Anang Hermansyah masih berlangsung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES