Peristiwa Daerah

Dinsos Ponorogo Salurkan Bantuan Sembako untuk LKSA Al - Bukhori

Rabu, 16 September 2020 - 18:42 | 56.86k
Imam Mahmudi ketua LKSA Al - Bukhori saat menerima bantuan dari Dinsos Ponorogo ( Foto : Evita Mukharomah / Times Indonesia )
Imam Mahmudi ketua LKSA Al - Bukhori saat menerima bantuan dari Dinsos Ponorogo ( Foto : Evita Mukharomah / Times Indonesia )

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Gerakan peduli Dinsos Ponorogo kepada korban terdampak Covid-19 terus dilakukan. Kali ini paket sembako disalurkan untuk Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak "LKSA Al-Bukhori" di Jalan Al-Bukhori No 2, Mangunan Pilang, Desa Tulung Sampung, Ponorogo.

Pihak Dinsos Ponorogo memberikan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 diantarannya anak yatim piatu dan dhuafa yang berada di panti asuhan.

"Semoga bisa sedikit meringankan beban warga terdampak Covid-19," jelas Hesti Dwi Ambarwati dari pihak Dinsos Ponorogo, Rabu, (16/9/2020).

Bantuan sembako dari Dinsos Ponorogo langsung diterima oleh Imam Mahmudi, Ketua LKSA Al-Bukhori. Imam menyebut bantuan yang diterima sangat bermanfaat dan membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Menurutnya di LKSA Al-Bukhori ada 50 anak asuh yang berasal dari wilayah Kecamatan Sampung, yang saat ini juga bersekolah di tingkat TK, SD maupun SMP.

"Kami ucapkak terimakasih kepada Dinsos Ponorogo yang telah memberikan bantuan sembako kepada LKSA Al-Bukhori, semoga pandemi Covid-19 segera usai," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES