Peristiwa Daerah

Alfamart Bagikan 200 Pasang Sepatu Bagi Siswa di Kabupaten Lamongan

Rabu, 16 September 2020 - 17:46 | 46.52k
Penyaluran 200 pasang sepatu dari Alfamart untuk siswa-siswi di Kabupaten Lamongan. (Foto: Alfamart)
Penyaluran 200 pasang sepatu dari Alfamart untuk siswa-siswi di Kabupaten Lamongan. (Foto: Alfamart)

TIMESINDONESIA, PASURUANAlfamart bersama dengan Yayasan Mizan Amanah, membagikan 200 pasang sepatu baru, di Kabupaten Lamongan, Rabu (16/9/2020). 

Sepatu ini merupakan hasil donasi uang receh kembalian konsumen untuk SDN Tumenggungan ll, SDN BakalanPule l, SDN Kalen dan Tambakrigading l. Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, M Faruq Asrori menyampaikan bahwa masing-masing sekolah mendapatkan sepatu sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan. 

"Masing-masing sekolah dapat 50 pcs,"kata Faruq, dalam keterangan persnya.

Faruq menyampaikan bahwa sebelumnya, Alfamart juga menggelontorkan 100 siswa untuk dua sekolah dasar di Pasuruan, tepatnya Senin (14/9/2020) lalu. Ia menyampaikan bahwa daerah lain juga mendapatkan bantuan sepatu adalah Kabupaten Malang, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Jombang dan sebagainya.

Faruq menyampaikan sepatu yang disalurkan untuk anak-anak ini merupakan hasil donasi alfamart yang dikumpulkan melalui uang receh kembalian belanja konsumen. Dalam mengelolah donasi, pihaknya bekerjasama dengan empat yayasan. Yakni Yayasan Mizan Amanah, LazizNU, LazizMU dan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI).

"Untuk program sepatu ini yang mengelolah Mizan Amanah," tambahnya. 

Program ini pun diapresiasi oleh para siswa SDN Tumenggungan II. Salah satu siswa SDN Tumenggungan II, Ahmad Abdillab pun menyampaikan terima kasih kepada konsumen Alfamart, karena sepatu yang diterimanya sangat bermanfaat.

"Saya hanya punya satu sepatu untuk sekolah. Karena pulang pergi ke sekolah jalan kaki, sepatunya cepat rusak. Bantuan ini sangatlah membantu,"katanya.

Bantuan donasi konsumen Alfamart ini diharapkan mampu bermanfaat bagi  masyarakat, khususnya siswa di tengah pendemi Covid 19 yang masih terus berlangsung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES