Tekno

Google Bakal Rilis Dua Ponsel 5G di Akhir September 2020

Rabu, 16 September 2020 - 14:30 | 46.40k
Ilustrasi ponsel berjaringan 5G Google. (Foto: Cnet)
Ilustrasi ponsel berjaringan 5G Google. (Foto: Cnet)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah memperkenalkan Google Pixel 4a pada Agustus lalu, Google akan meluncurkan ponsel terbarunya pada akhir September 2020. Ponsel terbarunya yakni Google Pixel 5, yang akan menandai kehadiran koneksi 5G untuk pertama kalinya di ponsel Google.

Menurut informasi dari The Verge, rencana kedua ponsel 5G ini nantinya akan diluncurkan pada 30 september mendatang. Pixel 4a (5G) dan Pixel 5 termasuk dalam perangkat yang akan diluncurkan.

"Kami mengundang Anda untuk mempelajari semua perangkat terbaru kami yaitu Chromecast, smart speaker, dan ponsel Pixel terbaru kami," tulis poster Google tersebut. 

Dalam poster terbarunya, peluncuran produk terbaru GoogleAcara yang bertajuk "Launch Night In" itu bakal disiarkan secara live streaming melalui kanal YouTube resmi Google pada 30 September 2020 pukul 11:00 pagi waktu setempat atau Kamis (1/10/2020) pukul 00.00 WIB.

Sebelumnya, Vice President Product Management Google, Brian Rakowski, mengatakan bahwa Pixel 4a dan Pixel 5 bakal diluncurkan sekitar musim gugur (fall), atau menjelang akhir 2020.

"Kami bakal meluncurkan dua perangkat lainnya, yakni Pixel 4a (5G) dan Pixel 5. Keduanya dibekali dengan konektivitas 5G untuk menunjang pengalaman internet yang lebih mulus," kata Rakowski dalam Blog Google. 

Ponsel Pixel 4a (5G) akan dijual seharga 499 dollar AS (sekitar Rp 7,4 juta), lebih mahal dibandingkan Pixel 4a (non-5G) yang dihargai 349 dollar AS (sekitar Rp 5,1 juta). Rencananya, Google akan merilis Pixel 4a (5G) dan Google Pixel 5 di sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Perancis, Jerman, Jepang, Taiwan, dan Australia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES