Peristiwa Daerah

Brigjen Pol Hery Santoso Jabat Wakapolda Sulteng

Rabu, 16 September 2020 - 13:34 | 77.00k
Kapolda Sulteng Irjen Abdul Rakhman Baso saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sulteng dari Brigjen Pol Nurwindiyanto, kepada Brigjen Pol Hery Santoso di Aula Torabelo Polda Sulteng, Rabu (16/09/2020). (Foto: Humas Polda Sulteng)
Kapolda Sulteng Irjen Abdul Rakhman Baso saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sulteng dari Brigjen Pol Nurwindiyanto, kepada Brigjen Pol Hery Santoso di Aula Torabelo Polda Sulteng, Rabu (16/09/2020). (Foto: Humas Polda Sulteng)

TIMESINDONESIA, PALUKapolda Sulteng Irjen Abdul Rakhman Baso memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sulteng dari Brigjen Pol Nurwindiyanto, kepada Brigjen Pol Hery Santoso di Aula Torabelo Polda Sulteng,  Rabu (16/09/2020).

Pengambilan sumpah kepada pejabat baru dan penandatangan berita acara serah terima jabatan disaksikan para pejabat utama Polda Sulteng, para Kapolres jajaran dan Bhayangkari.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan, sertijab ini dilaksanakan sesuai Surat Telegram Kapolri nomor ST/2558/IX/KEP/2020 tanggal 01 September 2020.

Didik mengatakan, Brigjen Pol Nurwindiyanto Wakapolda Sulteng beralih tugas dalam jabatan baru sebagai penyidik tindak pidana utama Bareskrim Polri.

Sedangkan Brigjen Pol Hery Santoso dari Pati Bareskrim Polri dipercaya untuk menjadi Wakapolda Sulteng saat ini.

Kapolda Sulteng mengatakan, sertijab di lingkungan Polri termasuk Polda Sulteng merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi.

“Sertijab ini diharapkan menjadi sarana pengembangan karier personel polri guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks,” kata Kapolda.

Abdul Rakhman menjelaskan, sertijab tersebut juga bertujuan untuk menunjang upaya pembangunan dan pengembangan institusi menuju polri yang profesional, modern, bermoral dan dipercaya masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolda juga mengucapkan terimakasih atas loyalitas dan seluruh pengabdian Brigjen Pol Nurwindiyanto yang diberikan kepada Polda  Sulteng serta masyarakat.

“Selamat bertugas ditempat yang baru,” ucap Kapolda.  

Kapolda juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol Hery Santoso, Wakapolda Sulteng yang baru.

Kapolda Sulteng berharap Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso yang baru dapat membantu tugasnya sebagai Kapolda dengan loyalitas yang tinggi untuk berperan aktif dalam memberikan saran dan masukan dalam pengambilan keputusan strategis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES