Peristiwa Daerah

Jabal Rahmah Ponorogo Salurkan Bantuan untuk Warga Miskin

Rabu, 16 September 2020 - 12:53 | 27.57k
Penyerahan santunan untuk yatim, piatu, dhuafa di Desa Selur, Ngrayun, Ponorogo. (Foto: Banser Ngrayun for TIMES Indonesia)
Penyerahan santunan untuk yatim, piatu, dhuafa di Desa Selur, Ngrayun, Ponorogo. (Foto: Banser Ngrayun for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yatim dan Dhuafa Jabal Rahmah Ponorogo menggelar santunan yang dikemas berbeda dengan tahun sebelumnya, Rabu (15/9/2020).

Ketua penyelenggara santunan, Katimin menjelaskan, pihaknya menyantuni dengan menyerahkan biaya program untuk sekolah kepada 30 anak yatim dan piatu serta 120 dhuafa untuk membantu sembako, di Desa Selur, Kecamatan Ngrayun.

Masing-masing anak yatim dan piatu menerima dana Rp 300 ribu dan dhuafa untuk sembako sebesar Rp 100 ribu. "Penyerahan santunan kami lakukan dengan datang langsung ke rumah anak yatim dan dhuafa tersebut," terangnya.

Ketua LKSA Jabal Rahmah, Ismiati berterima kasih kepada para donatur yang telah memberikan amanah untuk menyampaikan santunan tersebut. "Semoga semakin ditambahkan rizkinya dan dimudahkan segala urusannya. Harapan kami tahun depan tetap bisa melaksanakan kembali," katanya.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Ngrayun Isharyanto menjelaskan, kegiatan sosial yang dilakukan Jabal Rahmah Ponorogo perlu ditiru dan mendapat dukungan karena begitu bermanfaat bagi yang membutuhkan. "Apalagi di saat kondisi seperti ini, empati dan kepedulian harus ditumbuhkan, saling peduli, saling membantu," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES