Pendidikan

Patuh Protokol Kesehatan, Wisuda STKIP PGRI Pacitan Dibagi Dua Gelombang

Rabu, 16 September 2020 - 12:31 | 66.92k
Suasana saat prosesi wisuda di STKIP PGRI Pacitan. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat prosesi wisuda di STKIP PGRI Pacitan. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – 196 Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Pacitan, Jawa Timur hari ini Rabu (17/9/2020) telah dinobatkan sebagai sarjana dalam prosesi wisuda. Dalam wisuda kali ini, pihak kampus menerapkan protokol kesehatan dan membagi acara wisuda dalam dua kloter.

196 mahasiswa ini berasal dari tujuh program studi. Yakni, pendidikan sejarah, bahasa dan sastra Indonesia, matematika, bahasa Inggris, jasmani, kesehatan, dan rekreasi, Informatika, dan guru sekolah dasar.

"Saya selaku Ketua STKIP PGRI Pacitan dan mewakili segenap civitas akademika mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati," kata, Ketua STKIP PGRI Pacitan, Sri Iriyanti, dalam pers rilis yang di terima TIMES Indonesia, Rabu (16/9/2020).

Dia juga berpesan agar para wisudawan selalu berbuat baik dimanapun berada.

"Pada kesempatan ini saya juga berpesan pada mereka agar selalu berbuat baik dan bermanfaat bagi orang lain dimanapun berada. Sekali lagi selamat dan semoga ilmunya berkah dan manfaat," jelasnya.

Pada wisuda kali ini mahasiswa STKIP PGRI Pacitan dari Program Studi Pendidikan Informatika, Yuspika Ayu Aprilia Wulansari, tercatat dengan IPK (indeks prestasi komulatif) tertinggi, yakni 3,96.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES