Pemerintahan

Bupati Malang HM Sanusi Raih Penghargaan dari Menkumham RI

Rabu, 16 September 2020 - 11:30 | 51.57k
Bupati Malang HM Sanusi saat menerima penghargaan dari Menkumham RI Yasonna H Laoly. (Foto: Aditya Hendra / TIMES Indonesia)
Bupati Malang HM Sanusi saat menerima penghargaan dari Menkumham RI Yasonna H Laoly. (Foto: Aditya Hendra / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGBupati Malang HM Sanusi meraih penghargaan dari Menkumham RI, Yasonna H Laoly, saat peresmian SAE L'SIMA, Rabu (16/9/2020). 

Penghargaan itu diberikan atas apresiasi dari Menkumham RI kepada Bupati Malang yang peduli dengan pembangunan sekaligus pengembangan SAE L'SIMA.

Seperti diketahui, SAE L'SIMA ini merupakan Sarana Asimilasi dan Edukasi milik Lapas I Malang. Selain digunakan untuk tempat pembinaan, juga sebagai wisata Edukasi.

Yasonna-Laoly-b92b1d75abf002f4e.jpg

Dalam sambutannya, Menkumham RI, Yasonna H Laoly, mengapresiasi Bupati Malang HM Sanusi yang turut berkontribusi dalam pembangunan SAE L'SIMA tersebut.

"Bapak Bupati Malang memberikan perhatian yang tinggi terhadap tempat ini. Tidak hanya itu, beliau juga berkontribusi dalam pembangunan SAE L'SIMA," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kepedulian yang ditunjukkan oleh Bupati Malang HM Sanusi tersebut sangat berarti bagi warga binaan sebelum kembali ke masyarakat lagi.

"Tidak semua kepala daerah melakukan apa yang telah dilakukan oleh Bapak Bupati Malang ini. Tentunya ini patut diapresiasi," ungkapnya.

Yasonna-Laoly-cbc055a8304e85d81.jpg

Dia mengatakan, Bupati Malang HM Sanusi berkomitmen mengembangkan wisata edukasi di tempat ini. "Dibantu Bapak Bupati Malang, SAE L'SIMA ada lintasan downhill yang bisa digunakan wisata dan olahraga," jelasnya.

Menurutnya, Bupati Malang HM Sanusi berkomitmen memfasilitasi pembangunan SAE L'SIMA yang dikonsep wisata berbasis edukasi, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES