Entertainment

Madiun Movement Digelar Lagi, Terapkan Protokol Kesehatan Lebih Ketat

Rabu, 16 September 2020 - 00:13 | 57.23k
Salah satu penampilan talent saat ajang Madiun Movement Selasa malam. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Salah satu penampilan talent saat ajang Madiun Movement Selasa malam. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KOTA MADIUN – Ajang Peduli Pekerja Event dan Industri Kreatif Madiun yang tergabung dari beberapa event organizer seperti tim properti, multimedia, dan sound system yang sempat dihentikan sejak 2 September 2020 lalu, yakni Madiun Movement dimulai kembali. Rencananya, ajang tersebut akan digelar 15-24 September 2020. Tapi, lokasinya berpindah ke Graha Mangga Convention Center.

"Kami sudah koordinasi dengan Sekda Kota Madiun untuk menggelar acara ini kembali. Ada beberapa poin kritis yang disampaikan dan wajib ditaati selama situasi pandemi Covid-19," ujar Ketua Madiun Movement, Diky Dwi S.P kepada TIMES Indonesia, Selasa (15/9/2020) malam.

Madiun Movement 2

Di pintu masuk, disiapkan tempat cuci tangan, bagi yang datang, diperiksa suhu tubuhnya dan disiapkan handsanitizer serta pendataan. "Di tempat acara juga dibatasi orang-orang yang masuk, sekiranya cukup, kami tutup," tambahnya.

Diky menjelaskan, pada penyelenggaraan kali ini juga sudah berkordinasi dengan Pendekar Waras sehingga dapat dilaksanakan dengan kententuan protokol kesehatan.

Madiun Movement 3

Madiun Movement tetap menggunakan konsep sama, hanya waktu penayangan. Jika sebelumnya pukul 19.30 hinga 21.30 WIB, kali ini hanya sampai pukul 21.00 WIB.

Selasa malam Madiun Movement dimeriahkan dengan penampilan FDJ Caca Kiem, Sukoroncong, Anyoeng Dance dan didukung host Ukky Riantori serta Putri Zefanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES