Ekonomi New Normal Life 2020

Wow...Sego Ndeso Madiun Kini Hadirkan Suwir Tongkol Kemasan yang Siap Kirim ke Berbagai Kota

Selasa, 15 September 2020 - 18:32 | 125.86k
Produk kemasan suwir tongkol produksi Sego Ndeso Madiun dikenakan Wagub Jatim, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun. (Foto: Sego Ndeso for TIMES Indonesia)
Produk kemasan suwir tongkol produksi Sego Ndeso Madiun dikenakan Wagub Jatim, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun. (Foto: Sego Ndeso for TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, KOTA MADIUNSego Ndeso, salah satu kuliner pilihan di Kota Madiun, semakin eksis. Inovasi dan terobosan terus dilakukan oleh sang owner, Satria Abadi Prawirasumantri. Menurutnya, salah satu kunci sukses di tengah ketatnya persaingan bisnis kuliner adalah inovasi. "Langkah inovasi yang kami lakukan, berasal dari kemauan mendengar masukan, kritik dan saran konsumen," katanya kepada TIMES Indonesia, Selasa (15/9/2020).

Salah satu terobosan yang dilakukan Satria adalah menyediakan kemasan suwir tongkol sebagai brand icon dari Sego Ndeso itu yang divacuum dan sealer agar bisa dikirim ke berbagai wilayah.

Sego Ndeso Madiun 2

"Sego Ndeso kini sudah mengirim suwir tongkol kemasan ke berbagai kota besar di Indonesia. Tak lain karena banyaknya relasi dan kerabat yang kami ajak kolaborasi. Mulai dari teman-teman HIPMI, SAPMA Pemuda Pancasila, Kadin, 234SC, Divisi 87, POBSI, Gapeknas, CGEN dan teman-teman di kampus Universitas Islam Indonesia, bahkan dikenalkan ke banyak pejabat daerah. Terima kasih semua kesediaannya berkolaborasi," papar Satria.

Dia menyebut, banyak pejabat daerah yang bersedia mendukung dan mempromosikan Sego Ndeso. Di antarahya, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Wali Kota Madiun H. Maidi dan Wawali Kota Madiun Inda Raya AMS.

Sego Ndeso Madiun 3

Kini Sego Ndeso terus mengembangkan riset agar semakin matang. Kemasan suwir tongkol mampu bertahan satu bulan.

Dalam kemasan juga dilengkapi tutorial. Satria menjamin, makanan olaha tongkol kemasan tanpa pengawet tambahan.

"Selanjutnya, kamu akan menyediakan layanan produk melalui marketplace agar para pelanggan bisa mudah memesan," ujar Satria, owner Sego Ndeso, Kota Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yupi Apridayani
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES