Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Sidoarjo 2020, Sri Untari Instruksikan Menangkan Kelana-Astutik

Selasa, 15 September 2020 - 14:04 | 44.26k
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Dr. Sri Untari Bisowarno MAP saat hadir dalam Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Sosialisasi Cabub Kelana Aprilianto dan Dwi Astuti yang di gelar fi fave Hotel, (14/9/2020) kemarin. (foto: PDIP)
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Dr. Sri Untari Bisowarno MAP saat hadir dalam Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Sosialisasi Cabub Kelana Aprilianto dan Dwi Astuti yang di gelar fi fave Hotel, (14/9/2020) kemarin. (foto: PDIP)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Dr. Sri Untari Bisowarno M.AP mengintruksikan kepada seluruh kadernya di Sidoarjo untuk memenangkan pasangan Kelana-Astutik pada Pilbup Sidoarjo Desember mendatang.

"PDI Perjuangan harus rebut kembali Sidoarjo, kita harus kerja keras, seluruh kader PDI Perjuangan harus bahu membahu dalam memenangkan Pasangan Calon yang kita usung," katanya saat Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Sosialisasi Cabub Kelana Aprilianto dan Dwi Astuti yang digelar di Fave Hotel, Senin (14/9/2020) kemarin.

PDI Perjuangan Jawa Timur 2

Untari juga menegaskan kemenangan Kelana-Astutik wajib hukumnya.

"Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, harus memberi tekanan kepada kader, relawan dan banom banom hingga tingkat bawah harus solid pentingnya kemenangan Kelana Astutik. Bagian yang pertama untuk menang adalah solid, 60 persen modal kemenangan solid dan 40 persen upaya Iainnya " papar Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur ini.

Rakercabsus DPC PDI Perjuangan

Lebih jauh Untari juga mengingatkan bahwa Calon Bupati Mas Kelana, ingin menumpahkan perhatiannya untuk pembangunan dan kepentingan masyarakat Sidoarjo.

”Mas Kelana bukan orang baru, beliau relawan Rejo Jatim untuk kemenangan Pak Jokowi, jadi investasi politik Pak Kelana sudah tidak perlu diragukan lagi. Mari kita solid, kompak satu tujuan untuk memenangkan Paslon Sidoarjo Berkelas," seruan Untari kepada kader yang hadir di acara tersebut.

Rakercabsus DPC PDI Perjuangan 2

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo H. Sumi Harsono SE, menambahkan peserta Rakercabsus, sesual dengan protokol kesehatan, hanya dihadiri 185 peserta, sementara jika tidak ada Covid-19 mencapai 5600 peserta.

PDI Perjuangan Jawa Timur 3

"Tanpa mengurangi substansi dan semangat, di era pandemi Covid-19, kita sudah mendaftarkan Pak Kelana dan Bunda Astutik untuk merebut kembali Sidoarjo. Kita harus berjuang dan rapatkan barisan bersama-sama untuk memenangkan Mas Kelana dan Bunda Dwi Astutik. Majunya Mas Kelana Bunda Astutik, ini merupakan pertaruhan dan marwah Partai. Seluruh kader harus menatap kedepan dengan semangat menang," kata Sumi

Sumi meminta setelah Rakercabsus kordinator wilayah segera koordinasl di tingkat  kecamatan untuk mengamankan Kelana-Astutik. "Mesin PDI Perjuangan Sidoarjo sudah siap bergerak. Ada 352 ranting, 18 anak cabang, seluruhnya sudah siap untuk menang di Pilbup Sidoarjo, Mas Kelana Bunda Dwi Astutik," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES