Entertainment Bencana Nasional Covid-19

5 Layanan Streaming untuk Teman Kalian Saat 'Di Rumah Aja'

Selasa, 15 September 2020 - 18:06 | 58.98k
Beberapa logo layanan streaming film. (FOTO: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)
Beberapa logo layanan streaming film. (FOTO: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pandemi membatasi masyarakat untuk pergi ke tempat hiburan, salah satunya bioskop. Kondisi ini dimanfaatkan sejumlah layanan streaming film berlangganan. 

Nah, bagi kalian yang masih takut ke bioskop, kalian bisa pilih  5 layanan streaming berlangganan untuk nonton film terkini. Apa saja layanan itu?

1. Netflix

Layanan streaming ini berasal dari Amerika yang hadir di Indonesia pada tahun 2016. Film-film yang disajikan beragam genre, sehingga kalia dapat memilih sesuai keinginan. Selain itu, kualitas streaming dan unduhan juga dapat kalian atur sendiri. Lalu, orangtua dapat mengontrol anak yang menggunakan Netflix.

- Paket Mobile 1 perangkat Rp 54.000
- Paket Basic 1 perangkat menjadi Rp 120.000
- Paket Standard 2 perangkat simultan menjadi Rp 153.000
- Paket Premium (Ultra HD/HD) 4 perangkat simultan menjadi Rp 186.000

2. Viu

Kalian yang menyukai drama-drama Korea dan Asia lainnya bisa berlangganan Viu. Film drama Korea di platform tersebut lebih banyak jumlahnya, dibandingkan layanan streaming lainnya.

Tak hanya itu, aplikasi Viu dapat didownload melalui appstore atau playstore. Namun, kalian juga dapat menggunakan PC ataupun laptop untuk membuka aplikasi tersebut melalui browser. Untuk berlangganan layanan streaming Viu, kalia perlu membayar seharga 10 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.

3. Disney Plus

Disney Plus Hotstar ini berasal dari perusahaan Walt Disney. Layanan streaming dari Disney Plus ini tak hanya semua produksi film Disney dan Pixar saja.

Selain itu, film dari Marvel, Star Wars, National Geographic, hingga 20th Century Fox juga hadir dalam platform tersebut. Kalian yang ingin menonton genre Indonesia juga bisa, sebab produksi film Tanah Air pun turut hadir dalam Disney Plus.

Kalian dapat memilih 500 film dan 700 konten serial yang bisa menemani quarantine day di rumah aja. Kalian dapat berlangganan Disney Plus, mulai dari 39 ribu rupiah.

4. Bioskop Online

Layanan streaming film yang berasal dari Indonesia. Sebab itu, Bioskop Online menjadi wadah untuk karya-karya film anak Bangsa Indonesia.

Kalian akan menemukan kualitas film terbaik asli dari Indonesia. Selain itu, kalian akan mendapatkan pengalaman menonton yang baru dengan menarik, terjangkau, dan nyaman. Tak hanya itu, kalian juga dapat menyaksikan konser virtual yang dihadirkan oleh Bioskop Online. Bagi kalian yang ingin berlangganan, mulai dari harga 5 ribu rupiah.

5. Go Play

Layanan streaming Go Play ini berasal dari perusahaan transportasi Gojek. Pada layanan ini terdapat beragam film Indonesia bisa ditonton dengan kualitas terbaik dan konten original. Aplikasi Go Play ini dapat didownload, melalui App Store atau Playstore. Kalian diperlukan berlangganan terlebih dahulu untuk dapat menikmati layanan streamingnya, mulai dari 49 ribu rupiah

Nah, kalian bisa memilih layanan streaming mana yang diinginkan untuk menemani masa pandemi. Jadi, tak perlu keluar rumah karena banyak ratusan film yang menunggu untuk ditonton. Yuk, langsung saja berlangganan dan tetap di rumah aja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES