Adv

Tingkatkan Jumlah APD, Perpusda Kota Bontang Rangkul Sejumlah Perusahaan

Selasa, 15 September 2020 - 17:54 | 24.66k
Kepala Bidang Perpustakaan Daerah, Usman (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Kepala Bidang Perpustakaan Daerah, Usman (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Perpustakaan Daerah atau Perpusda Kota Bontang Jalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan untuk menekan angka terkonfirmasi covid saat pandemi, salah satunya meningkatkan Alat Perlindungan Diri (APD).

Kepala Bidang Perpusda Kota Bontang, Usman mengatakan 2 perusahaan di Kota Bontang seperti Badak LNG dan PT. Pupuk Kaltim memberikan sejumlah bantuan berupa APD lengkap seperti masker, face shild, handsanitizer, tempat cuci tangan, desinfektan dan alat temperatur suhu.

"Kalau kerjasama saat pandemi untuk membangun kegiatan belum ada, tapi saat pandemi ini kami bekerja sama dengan perusahaan untuk meningkat sejumlah APD," ungkapnya saat disambangi awak media, Selasa (15/9/2020).

Sejumlah APD yang disalurkan dari perusahaan tersebut nantinya digunakan untuk kebutuht internal baik itu untuk pegawai maupun pengunjung perpusda. "Jadi, bantuan yang diberikan itu kami peruntukan bagi pegawai dan pengunjung," ujar Usman.

Dengan adanya penerapan protokol kesehatan dengan ketat serta dengan adanya bantuan yang disalurkan dari sejumlah perusahaan, Usman berharap bisa menekan angka terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Bontang.

"Alhamdulillah sekali bisa dibantu dengan menyalurkan APD lengkap, semoga dengan menerapkan protokol kesehatan di perpusda ini tidak menimbulkan klaster baru di Kota Bontang," harap Usman.

Hingga kini, Perpusda Kota Bontang konsisten menerapkan protokol kesehatan, berkat kerjasama hingga bantuan perusahaan penanganan Covid-19 masih belum menemukan kendala dalam penerapannya. (ADV)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES