Peristiwa Daerah

Kabar Baik, Hasil Tes Swab Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati Negatif

Selasa, 15 September 2020 - 17:42 | 47.81k
Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati memegang hasil Test swab setelah dinyatakan negatif (FOTO: Dokumentasi wakil Ketua DPRD Kota Cirebon)
Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati memegang hasil Test swab setelah dinyatakan negatif (FOTO: Dokumentasi wakil Ketua DPRD Kota Cirebon)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani tes swab terakhir Senin (14/9/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan tes RT - PCR Siagnosis Covid-19 No. 02763/LK-PA/IX/2020 yang dikeluarkan  Instalasi Laboratorium Klinik dan PA RSUD Gunung Jati Kota Cirebon tertanggal 15 September 2020, Fitria Pamungkaswati dinyatakan negatif Covid-19.

Hasil ini ditandatangani Kepala Instalasi Laboratorium Klinik dan PA RSUD Gunung Jati, dr. Margareta, Sp.PK.

"Syukur alhamdulillah, Allah SWT melindungi saya. Senin kemaren saya sudah tes swab dengan hasil negatif Covid-19. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Cirebon yang sudah mendoakan dan memberikan support. Saya juga ucapkan terima kasih kepada tim gugus tugas atas segala bantuan yang diberikan," kata Fitria , Selasa (15/09/2020).

Fitria mengaku selama ini memang tidak mengalami keluhan apapun, sehingga sempat terkejut ketika hasil tes swab sebelumnya dinyatakan positif.

Meski ragu, dirinya tetap mematuhi ketentuan untuk menjalani isolasi mandiri. Selama menjalani isolasi mandiri, ia makin rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan serta minuman yang dianjurkan tim medis.

Setelah dibolehkan untuk beraktivitas kembali di lapangan, Fitria siap menjalankan kewajiban sebagai wakil rakyat.

"Mohon doanya kepada seluruh warga Kota Cirebon dan sekitarnya agar saya selalu dalam keadaan sehat, sehingga dapat bekerja maksimal," tambah politisi yang menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon ini.

Fitria pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk terus menjalankan protokol kesehatan, di tengah pandemi Virus Covid-19.

Menurutnya, wabah corona masih melanda dunia, termasuk di Kota Cirebon. Untuk itu, menjalankan protokol kesehatan menjadi keharusan bagi siapa pun.

"Kita semua tidak ada yang tahu, karena ini kuasa Tuhan. Tapi, yakinlah bahwa musibah ini akan segera berakhir dan kita selalu diberi kesehatan," tandasnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati mengingatkan kepada warga Kota Cirebon untuk selalu menjalani 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Langkah ini untuk melindungi diri sendiri dan orang lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES