Indonesia Positif

Bulan Kitab Suci Nasional, SD Katolik Santa Maria 2 Malang Menggelar Bina Iman Katolik Via Zoom

Selasa, 15 September 2020 - 11:30 | 82.15k
SDK Santa Maria 2 Malang menggelar kegiatan bina iman Katolik yang bertepatan dengan bulan kitab suci nasional, Kamis (10/9/2020). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
SDK Santa Maria 2 Malang menggelar kegiatan bina iman Katolik yang bertepatan dengan bulan kitab suci nasional, Kamis (10/9/2020). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGSDK Santa Maria 2 Malang menggelar kegiatan bina iman Katolik yang bertepatan dengan bulan kitab suci nasional, Kamis (10/9/2020). Kegiatan ini mengangkat tema “Mewartakan kabar baik di tengah krisis Covid 19”. 

Agustinus Widiyanto selaku koordinator spirmor bersama dengan para frater Projo dan SVD memandu rangkaian acara. Bina iman dilakukan secara live streaming youtube dan melalui video converence melalui zoom yang diikuti seluruh siswa SDK Santa Maria 2 Malang.

Acara ini diawali dengan perkenalan para frater, lalu membaca kitab suci serta dilanjutkan dengan mendengarkan renungan yang diselingi dengan menyanyi bersama lagu-lagu bina iman. Puncak acara pada kegiatan ini adalah mendengarkan dongeng yang dibawakan oleh para frater, dongeng bercerita tentang perjuangan seorang anak melawan virus korona.

Meskipun dalam masa pendemi disaat semua orang merasa kesulitan SDK Santa Maria 2 Malang tetap memperhatikan perkembangan iman peserta didik agar mereka tetap memiliki iman yang teguh dan kuat melalui acara bina iman jarak jauh. Disamping itu peserta didik diajak untuk selalu berbuat baik, berbagi kasih, peduli terhadap orang yang ada disekitarnya terlebih mereka yang membutuhkan, dan tetap memperhatikan protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES