Politik Pilkada Serentak 2020

Fraksi Golkar DPRD Indramayu Siap Menangkan Pasangan Daniel-Taufik

Selasa, 15 September 2020 - 14:44 | 35.71k
Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Indramayu. (FOTO: Fraksi partai Golkar Indramayu)
Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Indramayu. (FOTO: Fraksi partai Golkar Indramayu)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Indramayu siap memenangkan pasangan calon Daniel Muttaqien dan Taufik Hidayat (Daniel-Taufik) dalam Pilbup Indramayu 2020.

Pernyataan tersebut juga sebagai jawaban guna menepis isu konflik internal di dalam tubuh partai yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD kabupaten Indramayu, Muhaemin, sebagai kader sekaligus Fraksi di DPRD, maka dia dan anggota lainnya harus tunduk dan patuh pada perintah DPP Partai Golkar, untuk mengawal cabup-cawabup sampai memenangkannya.

"22 anggota Fraksi Golkar DPRD siap memenangkan pasangan calon Daniel-Taufik," jelasnya, Selasa (15/9/2020).

Muhaemin menjelaskan, kini sudah bukan lagi saatnya membahas polemik internal di kubu DPD Partai Golkar Indramayu. Kini fokus mereka adalah memenangkan pasangan calon Daniel-Taufik.

"Sekarang kami berkonsentrasi memenangkan pasangan Mantap," tuturnya.

Sementara menurut calon bupati Daniel Muttaqien, dirinya menyambut baik langkah yang dilakukan Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Indramayu.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen Partai Golkar untuk bersama memenangkan Pilbup Indramayu 2020, guna melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan di Kabupaten Indramayu. "Mari kita melangkah ke depan bersama-sama. Kita mantapkan bersama dan menangkan Daniel-Taufik untuk Indramayu," ucap anak mantan bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES