Olahraga

Tambah Jam Terbang, Persela Pinjamkan Tiga Pemainnya

Selasa, 15 September 2020 - 13:04 | 151.81k
Rizky Putra Utomo (depan), merayakan gol yang diciptakannya saat masih memperkuat Persela U20 di Elite Pro Academy Liga 1 musim lalu. (FOTO: Instagram Persela U20)
Rizky Putra Utomo (depan), merayakan gol yang diciptakannya saat masih memperkuat Persela U20 di Elite Pro Academy Liga 1 musim lalu. (FOTO: Instagram Persela U20)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Tiga pemain Persela Lamongan akan dipinjamkan kepada dua tim yang berkompetisi di kasta kedua sepakbola indonesia, Liga 2.

Kedua tim kontestan Liga 2 tersebut telah mengajukan peminjaman pemain secara resmi kepada manajemen Persela.

"Ada PSHW Sidoarjo dan PSG Gresik yang mengajukan peminjaman," kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Selasa (15/9/2020).

PSHW menginginkan untuk meminjam Rizky Sena Eka Pradana (striker), sedangkan PSG meminjam Rizky Putra Utomo (striker) dan satu stopper. Peminjaman pemain tersebut berdurasi hingga berakhirnya Liga 2 musim ini.

"Untuk yang stopper ini, kami telah diskusikan dengan tim pelatih dan kami rekomendasikan Julyano Pratama Nono," tuturnya.

Dengan memperkuat tim Liga 2, kata Yunan, diharapkan ketiga pemain tersebut mendapatkan lebih banyak menit bermain sehingga menambah pengalaman.

Selama menjadi bagian tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, baik Rizky Putra, Sena maupun Julyano belum mendapatkan menit bermain.

Apalagi Rizky Putra Utomo dan Julyano masih berusia muda. Mereka merupakan aset berharga bagi Persela Lamongan di masa depan. "Mudah-mudahan setelah dipinjamkan dan balik lagi ke Persela, mereka bisa bersaing dengan pemain lainnya," kata Yunan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES