Olahraga

Patuhi PSBB DKI, Persija Jakarta Pindah Lokasi Latihan ke Depok 

Selasa, 15 September 2020 - 11:08 | 35.05k
Pemain Persija Jakarta saat menjalani latihan di lapangan (foto: Dokumen/Persija Jakarta)
Pemain Persija Jakarta saat menjalani latihan di lapangan (foto: Dokumen/Persija Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di Jakarta tidak mempengaruhi persiapan Persija. Tim Macan Kemayoran tetap berlatih dengan memindahkan lokasi latihan ke lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat, Senin (14/9/2020).

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menuturkan, persiapan tim harus tetap berlanjut karena kompetisi sudah di depan mata. Hal ini bertujuan agar para pemain tetap berada pada level tertinggi usai menjalani latihan selama empat pekan.

“Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih maka sore ini Persija berlatih di lapangan PSSN, Depok dengan tetap mengutamakan prosedur kesehatan. Kami meminta pengertian kepada seluruhnya bahwa latihan ini masih tertutup dari penonton dan media karena kondisi yang belum memungkinkan,” ujar Prapanca kepada awak media di Jakarta, Selasa (15/9/2020).

Sementara itu pelatih Sudirman tidak mempermasalahkan dipindahkannya lokasi latihan. Hal ini semata-mata untuk mematuhi peraturan dari pemerintah DKI Jakarta.

“Persiapan tim tidak terpengaruh dengan adanya perpindahan lokasi karena demi kebaikan semua. Persija tetap menjalankan program yang sudah ditetapkan,” tutur Sudirman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES