Gaya Hidup New Normal Life 2020

Platinum Adisucipto Hotel Yogyakarta Terap Protokol Kesehatan untuk Tamu

Selasa, 15 September 2020 - 10:55 | 74.09k
Suasana ketika tamu di dalam bilik sterilisasi di area Lobby Hotel (FOTO: Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta for TIMES Indonesia)
Suasana ketika tamu di dalam bilik sterilisasi di area Lobby Hotel (FOTO: Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta for TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Vinka Narwastu selaku Account Manager Platinum Adisucipto Hotel Yogyakarta mengatakan Yogyakarta memang selalu menarik untuk dikunjungi, dengan keramahan dan ciri khasnya yang selalu membuat rindu untuk datang kembali. Tidak hanya ramai dengan kunjungan wisata, Yogyakarta juga salah satu kota tujuan MICE (Meetings, Incentives, Conference, Exhibitions).

Nah peluang tersebut disambut dengan optimis oleh Platinum Hotel and Conference Center Adisucipto Yogyakarta dengan menyediakan akomodasi yang mengutamakan kualitas dalam setiap pelayanan yang diberikan sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman tinggal yang berkesan.

Infografis-Kampanye-Jaga-Jarak-4.jpg

Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center adalah Hotel bintang empat yang terletak di Jalan Solo No. 28 Yogyakarta,  berlokasi  di area yang sangat strategis yaitu di kawasan Bandara Adisucipto dan dekat dengan beberapa tempat wisata menarik lainnya seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Sambisari, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi , tempat wisata Jogja Bay dan Golf Course Adisucipto.

"Platinum Hotel adalah hotel bisnis yang memiliki 152 Kamar dengan 5 tipe kamar, juga dilengkapi dengan Golden Ballroom yang berkapasitas 1000 Pax, dan tiga meeting room dengan kapasitas 70 – 300 Pax sehingga sangat tepat untuk mengakomodir kebutuhan MICE," kata Vinta dalam rilisnya kepada TIMES Indonesia, Selasa (15/9/2020)

Infografis-Kampanye-Jaga-Jarak.jpg

Ia menambahkan di era New Normal di tengah pandemi Covid-19 ini, hotel Platinum Adisucipto sudah menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah dan WHO. Salah satunya adalah penyediaan wastafel dan bilik sterilisasi di area Lobby, pengecekan suhu tubuh sebelum tamu memasuki hotel, penyediaan hand sanitizer.

Berikutnya disetiap sudut ruangan hotel, dan seluruh staff juga memakai Alat Pelindung Diri (APD) (masker, face shield dan sarung tangan) untuk menghindari kontak langsung dengan tamu. 

"Kunjungi laman kami di www.platinumhotelindonesia.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas dan promo-promo yang ter up to date serta follow akun instagram kami di @platinumadisucipto," kata Vinka Account Manager Platinum Adisucipto Hotel Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES