Peristiwa Nasional New Normal Life 2020

Wali Kota Lubuklinggau: Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan

Senin, 14 September 2020 - 23:43 | 27.65k
Ilustrasi- Corona Virus. (FOTO: fame.grid.id)
Ilustrasi- Corona Virus. (FOTO: fame.grid.id)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Lonjakan kasus Covid-19 di Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan terus meningkat. Hal itu membuat Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali mengingatkan warganya agar ekstra disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada masyarakat Lubuklinggau kami sangat mengharapkan agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dan hendaknya lebih ditingkatkan lagi. Mengingat tingkat penyebaran penularan covid19 dikota lubuklinggau akhir akhir ini meningkat tajam," ungkap Nanan, sapaan akrab Wali Kota Lubuklinggau, Senin, (14/09/2020) .

Nanan mengatakan, dalam menyikapi hal itu, Pemkot Lubuklinggau akan bergerak lebih intens lagi dalam upaya penegakan yustisi protokol kesehatan.

"Tentunya semua itu dilakukan agar kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan bisa lebih maksimal lagi. Tetap memakai masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan agar kita semua mampu terhindar dari keterpaparan covid19. Kita bisa bersama, bersama kita bisa lawan corona," ucapnya. 

Untuk diketahui update data per tanggal 13 September 2020, kasus konfirmasi Covid-19 di Kota Lubuklinggau berjumlah 378 orang, dengan 218 orang sembuh, 12 orang meninggal, dan dalam rawat/isolasi 148 pasien. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES