Entertainment

Film Mulan Kembali Tayang di Disney Hotstar pada 4 Desember 2020

Selasa, 15 September 2020 - 09:26 | 134.67k
Infografis Film Mulan yang akan tayang Streaming di Indonesia mulai 4 Desember 2020. (FOTO: Instagram Disneyplushotstarid dan Mulan)
Infografis Film Mulan yang akan tayang Streaming di Indonesia mulai 4 Desember 2020. (FOTO: Instagram Disneyplushotstarid dan Mulan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film live-action terbaru Disney resmi diputar Disney+Hotstar Indonesia mulai 4 Desember 2020 mendatang.

"Film live-action Disney yang telah dinantikan, Film Mulan, akan tersedia di Disney+ Hotstar di Indonesia, mulai 4 Desember 2020. Pelanggan Disney+Hotstar di Indonesia dapat menikmati film tersebut tanpa biaya tambahan," bunyi Caption Instagram Disneyplyshotstarid, Senin (14/9/2020).

Infografis-Film-Mulan-2.jpg

Selain Indonesia, negara-negara lain telah menayangkan Mulan di Disney+ mulai 4 September lalu. Namun, jika mau menonton pelanggan diminta biaya tambahan sebesar US$30 atau sekitar Rp437 ribu di negara lain.

Tetapi di negara asalnya, China, Mulan ditayangkan di bioskop-bioskop. Sayang, pembukaan film Mulan di China menghasilkan angka yang mengecewakan.

Melansir dari Variety, film Mulan hanya berhasil meraup US$23 juta atau sekitar Rp343 miliar. Angka tersebut dianggap mengecewakan karena tidak sesuai dengan ekspektasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES