Peristiwa Daerah

PT Jasa Raharja DIY Bersama Samsat Gunungkidul Sosialisasikan Pajak Kendaraan Bermotor

Selasa, 15 September 2020 - 08:48 | 80.12k
Suasana sosialisasi pajak kendaraan bermotor oleh PT Jasa Raharja DIY dan Samsat Gunungkidul. (FOTO: PT Jasa Raharja DIY for TIMES Indonesia)
Suasana sosialisasi pajak kendaraan bermotor oleh PT Jasa Raharja DIY dan Samsat Gunungkidul. (FOTO: PT Jasa Raharja DIY for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTASamsat Gunungkidul bersama KPPD Kabupaten Gunungkidul, Satlantas Polres Gunungkidul dan PT Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta Wilayah Kerja Gunungkidul melakukan sosialisasi pajak kendaraan bermotor, Senin (14/9/2020).

Saat sosialisasi dilakukan, panitia tetap mengutamakan Protokol Covid-19. Sosialisasi dilakukan di berbagai Kecamatan seperti Karangmojo, Nglipar, Semugih, Playen, dan Panggang.

PT Jasa Raharja DIY b

Dalam acara itu hadir sebagai nara sumber Kepala BPKA DIY yaitu Bambang Wisnu Handoyo; Kepala KPPD Kabupaten Gunungkidul, Yulianto; Baur STNK Polres Gunungkidul, Totok Prastowo; dan Isnanto Agus Prabowo selaku Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Gunungkidul.

Acara tersebut di kemas dengan metode Talkshow dimana mengedepankan tanya jawab dengan masyarakat yang diharapkan dengan metode ini lebih efisien waktu dan lebih mengena dengan masalah-masalah yang ada di masyarakat.

“Pada masa pandemi Covid-19, PT Jasa Raharja mengeluarkan kebijakan untuk meringankan beban masyarakat pemilik kendaraan bermotor,” terang Isnanto Agus Prabowo, Penanggungjawab PT Jasa Raharja Samsat Gunungkidul. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES