Olahraga

Arema FC Datangkan Rizky Dwi Febrianto, Eks Pemain  Timnas U-23

Selasa, 15 September 2020 - 06:54 | 218.59k
Rizky Dwi Febrianto saat berlatih bersama Arema FC. (FOTO: Ovan/TIMES Indonesia)
Rizky Dwi Febrianto saat berlatih bersama Arema FC. (FOTO: Ovan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Penambahan komposisi dilakukan oleh Arema FC jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020, tim Singo Edan mendatangkan mantan pemain Timnas U-23 Rizky Dwi Febrianto yang sudah bergabung dalam sesi latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada Senin  (14/9/2020) sore.

General manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan nama Rizky Dwi Febrianto akan menghiasi skuat Arema FC. Selain pertimbangan skil dan pengalaman, nama Rizky Dwi Febrianto juga belum didaftarkan oleh klub manapun.

“Untuk statusnya akan kami kontrak, kami sudah cek ke operator liga, statusnya tidak ada yang mendaftarkan,” ungkap Ruddy Widodo.

Rekam jejak Rizky Dwi Febrianto sebelumnya tercatat di Persela Lamongan. Di klub terakhirnya tersebut, manajemen Arema FC juga sudah melakukan pembicaraan. “Kita sudah bicara dengan klub terakhirnya” lanjut Ruddy.

Rizky Dwi Febrianto sebelum bermain untuk Persela Lamongan juga pernah berkostum Kalteng Putra di musim 2019, dua musim sebelumnya dia bermain untuk Madura United.

Kemampuannya bisa dibilang cukup mumpuni. Hal tersebut tentu menjadi pertimbangan Arema FC untuk merekrutnya.  Apalagi pada 2019 Rizky Dwi Febrianto bergabung dengan Timnas U-23, kendati pemain belakang, dia juga memberikan kontribusi satu gol untuk Timnas U-23 ketika bertanding melawan Filipina pada ajang Merlion Cup 2019. (*)

Edisi-Selasa-15-September-2020-arema.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES