Politik Pilkada Serentak 2020

Ony-Antok Calon Tunggal Pilbup Ngawi, Jalani Cek Kesehatan Dua Hari

Senin, 14 September 2020 - 23:47 | 37.84k
Bakal pasangan Ony-Antok tengah melakukan pemeriksaan kesehatan di RSAL dr Ramelan (FOTO: KPU Ngawi/TIMES Indonesia)
Bakal pasangan Ony-Antok tengah melakukan pemeriksaan kesehatan di RSAL dr Ramelan (FOTO: KPU Ngawi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, NGAWI – Pasangan Ony-Antok (Ony Anwar Harsono dan Dwi Riyanto Jatmiko) dipastikan jadi calon tunggal pada Pilbup Ngawi 2020. Hingga masa perpanjangan pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Ngawi ditutup, tidak ada calon lain yang mendaftar ke KPU Ngawi.

"Hingga berakhirnya masa pendaftaran perpanjangan pada 13 September 2020 pukul 24.00 hanya 1 bapaslon. Pemilihan bupati & wakil Bupati Ngawi 2020 dengan 1 pasangan calon," ungkap Aman Ridho Hidayat  Komisioner KPU Ngawi, Senin (14/9/2020).

Ony-Antok-2.jpg

Sesuai dengan jadwal tahapan Pilbup Ngawi, Ony-Antok yang dikenal sebagai pasangan OK menjalani pemeriksaan kesehatan di RSAL dr Ramelan, menjadi salah satu persyaratan maju ke pilkada Ngawi 2020 yang di jadwalkan pada 9 Desember mendatang.

“Hari ini pemeriksaan kesehatan dengan jadwal medical check up,” ungkap Dwi Riyanto Jatmiko saat dihubungi via telepon seluler.

Ony-Antok-3.jpg

Pemeriksaan kesehatan dijadwalkan 14-15 September 2020. Hari pertama dilakukan pemeriksaan kesehatan umum,  fungsi organ dalam dan pemeriksaan gula darah, kolestrol hingga tekanan darah. Sedangkan hari kedua bapaslon akan mengikuti pemeriksaan tes narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) serta tes psikologi.

"Hari ini pemeriksaan kesehatan beraneka ragam, besok tes psikologi," ujar Antok.

Hasil pemeriksaan kesehatan Ony-Antok sebagai satu-satunya bisa pada Pilbup Ngawi 2020 akan diumumkan pada 16 September 2020 pukul 10.00 WIB.  Berdasar asil cek kesehatan, KPU Ngawi akan memutuskan apakah pasangan OK bisa melanjutkan ke tahap berikutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES