Pemerintahan

Bupati Jombang Berikan Penghargaan kepada Putri Kecil Jombang Finalis MTQ Internasional

Senin, 14 September 2020 - 23:54 | 100.87k
Bupati Saat memberikan penghargaan kepada Anindita Faranisakhi Finalis MTQ Internasional (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Bupati Saat memberikan penghargaan kepada Anindita Faranisakhi Finalis MTQ Internasional (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANGBupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menganugerahi penghargaan kepada Anindita Faranissakhi (8) finalis MTQ Internasional yang diselenggarakan oleh lembaga pengembangan Islam di London Inggris.

Penghargaan diberikan secara langsung kepada Anindita Faranissakhi di kediaman keluarganya di Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang (14/9/2020).

Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan rasa bangga dan bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraihnya bisa membanggakan nama baik Jombang khususnya.

Mundjidah-Wahab-2.jpg

"Saya pribadi dan pemerintah Jombang turut bersyukur kepada Alloh SWT memberikan apresiasi kepada dek Fara dan juga keluarga," ungkapnya (14/9/2020).

Tambah Bupati, prestasi yang ditorehkan Fara merupakan perjuangan yang panjang yang juga didukung oleh kedua orang tuanya dan guru pengasuh yang membimbingnya.

Dengan adanya bibit-bibit potensial dari putra-putri daerah yang bermunculan Bupati Jombang berharap bisa memotivasi anak-anak yang lain untuk tetap berkarya dan mengembangkan bakatnya membawa nama baik kota Jombang ke ranah Nasional maupun Internasional.

"Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi anak-anak kita. Tetap semangat dan optimis," ujarnya

Sementara itu Rima Meidayanti, ibunda dari Fara merasa bangga dan bersyukur bisa bertemu dengan Bupati Jombang atas prestasi yang ditorehkan oleh putrinya.

Mundjidah-Wahab-3.jpg

"Alhamdulillah, Sangat senang pastinya, pengalaman pertama untuk bisa bertemu bupati atas prestasi putri saya," katanya kepada TIMES Indonesia.

Rima berharap putrinya bisa terus istiqomah dalam menyelesaikan hafalan dan memurojaah Al-Qur'an. Pemerintah lebih peka akan potensi dari anak-anak Jombang dalam kegiatan-kegiatan positif agar lebih bisa mengembangkan potensinya dan membawa nama baik kota santri.

"Mohon doa semoga anak saya bisa istiqomah bersama Al-Qur'an dan Pemerintah lebih peka terhadap potensi anak-anak Jombang agar bisa mengembangkan potensinya," harapnya

Ucapan terimakasih juga disampaikan Rima, kepada Bupati Jombang serta Pemda Jombang, seluruh teman-teman media, Basnaz Jombang dan warga Jombang yang telah mendukung dan memotivasi anaknya untuk lebih baik lagi.

"Terimakasih kepada Bupati Jombang, temen-temen wartawan media, Baznas dan warga Jombang atas doa dan dukungannya kepada anak saya," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES