Peristiwa Daerah

PT Garuda Mitra Sejati Siap Berkolaborasi dengan TIMES Indonesia

Senin, 14 September 2020 - 21:10 | 375.98k
General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Ahmad Riyadi ketika audiensi dan silaturahmi dengan jajaran manajemen PT Garuda Mitra Sejati di Sleman City Hall (SCH), Senin (14/9/2020) siang. (FOTO: Ayun/TIMES Indonesia)
General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Ahmad Riyadi ketika audiensi dan silaturahmi dengan jajaran manajemen PT Garuda Mitra Sejati di Sleman City Hall (SCH), Senin (14/9/2020) siang. (FOTO: Ayun/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAPT Garuda Mitra Sejati (PT GMS) menyatakan siap berkolaborasi dengan media online TIMES Indonesia. Pernyataan ini disampaikan Direktur Event & Promotions PT GMS, Feni saat menerima audiensi dan silaturahmi TIMES Indonesia Regional Yogyakarta di Italian Resto Fabio, Sleman City Hall (SCH), Senin (14/9/2020) siang.

PT Garuda Mitra Sejati merupakan sebuah company holding yang menaungi Jogja City Mall, The Rich Jogja Hotel, dan Sleman City Hall. PT Garuda Mitra Sejati sangat terbuka dengan hadirnya media TIMES Indonesia. Apalagi, TIMES Indonesia memiliki kanal luar negeri dengan Bahasa Inggris.

PT-Garuda-Mitra-Sejati.jpg

Direktur Event & Promotions PT GMS, Feni mengapresiasi kehadiran TIMES Indonesia sebagai mitra yang dinilai memiliki filosofi jurnalisme positif. Pihaknya ingin berbagai kegiatan yang ada diusahanya mendapat support TIMES Indonesia dalam hal pemberitaan terutama pemberitaan di kanal luar negeri.

“Saya berharap kepada media TIMES Indonesia untuk bisa memberitakan SCH, JCM dan The Rich Jogja Hotel dengan menggunakan versi Bahasa Inggris sehingga dapat diketahui masyarakat luar negeri,” harap Feni yang juga didampingi jajaran manajemen perwakilan Jogja City Mall, The Rich Jogja Hotel, dan Sleman City Hall.

General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Ahmad Riyadi mengatakan pandemi Covid-19 membuat dunia usaha melemah. Karena itu, TIMES Indonesia membuka peluang berkolaborasi dengan instansi dan komunitas masyarakat termasuk para pelaku usaha.

“Kami tahu apa yang dirasakan teman-teman pelaku usaha. Karena itu, TIMES Indonesia memberikan kesempatan kepada pelaku usaha untuk mempublikasikan usahanya terutama yang berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelas Amar, sapaan akrab Ahmad Riyadi.

Sebagai media yang mengusung jurnalisme positif, TIMES Indonesia akan selalu menyajikan kabar atau informasi kepada masyarakat yang membangun, menginspirasi dan positive thinking. Hal ini tentu sejalan dengan harapan pelaku usaha yang menginginkan situasi aman dan tentram di tengah masyarakat.

“TIMES Indonesia menghindari konten berita yang dapat menimbulkan kegaduhan dan keresahan di tengah masyarakat,” jelas Amar.

Saat audiensi dengan manajemen PT Garuda Mitra Sejati (PT GMS), General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Ahmad Riyadi didampingi Manajer Bisnis dan Kerjasama, Soni Haryono dan tim dari Program TIMES Podcast. Dalam kesempatan tersebut juga ada penyerahan e-koran yang memuat berita Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yang diterapkan oleh Jogja City Mall, The Rich Jogja Hotel, dan Sleman City Hall. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES