Peristiwa Daerah

Pantai Logending Makan Korban Lagi, 1 Nelayan Hilang

Senin, 14 September 2020 - 19:30 | 30.65k
Seorang nelayan dikabarkan tenggelam di pantai yang sangat populer di Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, itu. (Foto: Humas SAR Cilacap for TIMES Indonesia)
Seorang nelayan dikabarkan tenggelam di pantai yang sangat populer di Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, itu. (Foto: Humas SAR Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEBUMEN – Lagi, Pantai Logending makan korban. Seorang nelayan dikabarkan tenggelam di pantai yang sangat populer di Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, itu.

Peristiwa terjadi pada Senin (14/9/2020) pukul 12.50 WIB. Dua korban akan pulang dari melaut, namun perahu yang mereka tumpangi dihantam ombak dari belakang, sehingga perahu terhempas dan tenggelam.

Seorang nelayan b

Satu orang berhasil selamat, dibantu Tim SAR. Kemudian dibawa ke Puskesmas Demangsari.

Tim SAR kebetulan berada di situ karena sedang melakukan pencarian orang tenggelam di Pantai Logending, dan satu orang lagi terbawa ombak hingga tenggelam. Sampai saat ini korban masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan.

"Rencananya kita tambah satu regu dari Basarnas Cilacap untuk bergabung bersama rekan dan semua unsur yang sebelumnya sedang melakukan pencarian hari ketiga terhadap warga Banyumas di Pantai Logending," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP/Basarnas) Cilacap, I Nyoman Sidakarya, Senin (14/9/2020).

Seorang nelayan c

Korban hilang bernama Rimin (40), warga Desa Banjarsari RT 06 RW 02, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, dan korban selamat yaitu Edi Suyatno (25), warga Desa Banjarharjo RT 06 RW 02, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap.

"Untuk rencana pencarian di pantai Logending kita tetap menggunakan perahu jukung katir dan perahu karet di sekitar lokasi kejadian," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES