Politik Pilkada Serentak 2020

Berkas Pasangan SANDI Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi Oleh KPU

Senin, 14 September 2020 - 20:16 | 23.93k
Prosesi penyerahan surat kelengkapan administrasi dari KPU kepada Pasangan SANDI. (FOTO: Sanusi Center)
Prosesi penyerahan surat kelengkapan administrasi dari KPU kepada Pasangan SANDI. (FOTO: Sanusi Center)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Langkah Pasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) untuk melaju pada perhelatan Pilbup Malang 2020 makin mulus.

Setelah KPU Kabupaten Malang menyatakan bahwa berkas pendaftaran Pasangan SANDI dinyatakan memenuhi syarat dan lolos pada seleksi administrasi, Senin (14/9/2020).

Surat lolos seleksi administrasi diserahkan secara simbolis oleh Ketua KPU Kabupaten Malang, Anis Suhartini kepada LO paslon Sandi yang diwakili oleh Eko Kiswanto.

’’Alhamdulilah semua berjalan lancar dan tanpa kendala, kami berharap dalam perjalanan ke depan langkah kami memenangkan Paslon Sandi diber kelancaran oleh Allah,’’ ujar Ketua Tim Malang Makmur, Hari Sasongko. 

Sementara itu, Bacabup  HM Sanusi menyatakan bersyukur bahwa semua berkas yang disyaratkan KPU telah terpenuhi.

Pria yang akrab disapa Abah Sanusi itu juga mengaku sudah mempersiapkan diri secara spiritual untuk berlaga dalam PIlkada 2020.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Tentunya ini patut kami syukuri. Tim juga sudah bekerja keras dan maksimal untuk menyelesaikan tahapan ini," ungkapnya.

Abah Sanusi sapaan akrabnya juga berterimakasih atas doa dan dukungan semua kalangan terutama dari para kiai dan tokoh agama yang secara intensif berkomunikasi dengannya. 

’’Beliau-beliau (Kiai) titip karena ini kondisi pandemi maka lebih banyak kegiatan disertai santunan. Dan semampu saya dan semaksimal mungkin dalam setiap kegiatan saya sertai dengan santunan agar meringankan beban sesama," bebernya.

Selanjutnya dia mengatakan, Pasangan SANDI telah siap menjalani seluruh tahapan lainnya yang telah ditetapkan oleh KPU dalam rangka Pilbup Malang 2020. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES