Entertainment

Story of Kale Akan Tayang di Tengah Pandemi

Senin, 14 September 2020 - 20:02 | 184.35k
Poster film Story of Kale karya Angga Dwimas Sasongko. (Foto: instagram Ardhito Pramono)
Poster film Story of Kale karya Angga Dwimas Sasongko. (Foto: instagram Ardhito Pramono)

TIMESINDONESIA, JAKARTAStory of Kale sebuah karya dari Angga Dwimas Sasongko sebentar lagi akan menghibur para penikmat film Indonesia. Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tersebut melakukan shooting untuk karya terbarunya di tengah pandemi, tentunya tak lupa mematuhi protokol kesehatan.

Angga Sasongko sangat memperhatikan kesehatan untuk segala pemainnya, maupun crew yang bekerja. Sebab itu, Rapid Test dan Swab Test dilakukan sebagai bentuk protokol kesehatan. Alhasil, Angga Sasongko tetap dapat melakukan produksi film untuk menghibur masyarakat.

Poster film Story of Kale b

Shooting film di tengah pandemi dan akan rilis saat kondisi tersebut. Sebuah usaha untuk tetap bertahan secara kreatif,” ujarnya Angga Sasongko melalui twitter pribadi, Minggu (13/09/2020)

Film ‘Story of Kale’ merupakan sorotan lain dari tokoh Kale di NKCTHI. Kale diperankan oleh musisi muda sekaligus peraih Indonesia Movies Award (IMA) sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dalam film NKCTHI, yaitu Ardhito Pramono.

Sebab itu, perannya masih ditunggu-tunggu oleh para penikmat film NKCTHI. Sebelumnya, Kale dikisahkan memiliki hubungan dengan Awan pada film NKCTHI. Akan tetapi, hubungan mereka tak berlanjut karena satu dan lain hal.

Poster film Story of Kale c

Ardhito menuliskan sedikit penggalan dari ‘Story of Kale’ pada akun instagram pribadinya. Di mana sosok Awan dalam NKCTHI bukanlah awal untuk Kale.

“Aku pernah bertanggung jawab atas kebahagiaan seseorang, dan kebahagiaanku juga. Namun, tiba-tiba kebahagiaan itu dipaksa hilang,” potongan naskah dari Story of Kale 

Angga Sasongko dan kawan-kawan membuat film terbaru yang menceritakan sosok Kale. Perjalanan cinta yang dimiliki oleh Kale akan menjadi sorotan utama pada film tersebut.

Lagu-lagu dari Ardhito Pramono juga akan menemani film Story of Kale, sehingga kalian semakin tersihir dengan pesona Kale. Tak lupa juga, Angga Sasongko tetap memainkan emosi mendalam untuk para penikmat filmnya.

Film Story of Kale akan segera tayang pada platform digital Bioskop Online. Kalian bisa cek selengkapnya pada instagram @visinemaid dan @bioskoponlineid!.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES