Gaya Hidup

Tenda di Bawah Bintang, Sensasi Nonton Bioskop di Bawah Bintang Kota Bandung

Senin, 14 September 2020 - 19:57 | 878.56k
Suasana nonton dan nongkrong di Tenda di Bawah Bintang. (FOTO: Instagram @makantitan)
Suasana nonton dan nongkrong di Tenda di Bawah Bintang. (FOTO: Instagram @makantitan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kondisi pandemi yang sedang terjadi, ternyata membuat beberapa inovasi baru pun muncul di Tanah Air. Seperti ‘Tenda di Bawah Bintang’ yang terletak di Jl. Sersan Bajuri No. 102, Kota Bandung.

Tenda di Bawah Bintang merupakan cafe yang menyediakan layanan streaming film di outdoor. Tentunya, kalian akan melihat banyak tenda-tenda yang tersebar dengan berjarak. Tak hanya itu, protokol kesehatan lainnya juga diterapkan oleh cafe ini untuk menjaga strerilisasi dari areanya.

Suasana-nonton-dan-nongkrong-2.jpg

Konsep yang dihadirkan dari cafe tersebut adalah nonton film dari tenda. Kalian juga akan merasakan sejuknya alam, apalagi saat matahari mulai terbenam.

Keindahan alam pun semakin terlihat di kala malam hari, ketika bintang mulai muncul di langit. Selama pemutaran film kalian akan ditemani taburan bintang yang berkilau di langit Lembang.

Kalian akan merasakan pengalaman baru untuk menonton film yang berbeda dari bioskop. Rasa dingin kali ini bukanlah dari AC, melainkan angin alam dari Kota Bandung.

Tenda di Bawah Bintang ini menghadirkan beberapa film yang menarik, mulai dari Black Panther, Cars 3, Cinderella, Spies in Disguise, The Greatest Showman, Coco, dan Pirates of The Caribbean. Layanan streaming film yang diberikan berasal dari Disney Hotstar.

Suasana-nonton-dan-nongkrong-3.jpg

Selain itu, setiap harinya film-film yang ditampilkan akan berbeda-beda. Jadi, kalian perlu mengecek jadwal film yang akan diputarnya. Jadwal pemutaran film akan dilakukan setelah Maghrib, sehingga kalian wajib datang sebelum pukul 17.00.

Kalian yang ingin menonton film di bawah bintang dapat membayar, mulai dari 98 ribu rupiah untuk perorang. Harga tersebut sudah termasuk snack, minuman, selimut, dan tenda.

Bagi kalian yang belum berlangganan Disney Hotstar akan dikenakan biaya tambahan sebesar 39 ribu rupiah/tenda. Jadi, kalian bisa menikmati film dengan asik dan harga terjangkau.

Untuk info selengkapnya kalian bisa cek instagram @tendadibawahlangit dan lihat jadwal film terbaru Tenda di Bawah Bintang!  (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES