Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Pemkot Kediri Gelar Rapid Test di Lingkungan Balai Kota Kediri

Senin, 14 September 2020 - 16:40 | 41.16k
Para pegawai negeri sipil di lingkungan Balai Kota Kediri saat lakukan Rapid tes di tenda halaman balai kota kediri. (Foto/Kominfo Kota Kediri)
Para pegawai negeri sipil di lingkungan Balai Kota Kediri saat lakukan Rapid tes di tenda halaman balai kota kediri. (Foto/Kominfo Kota Kediri)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, KEDIRIPemkot Kediri menggelar rapid test bagi para karyawan dan karyawati di lingkungan kerja Balai Kota Kediri, di halaman Balai Kota Kediri, Senin (14/9/2020).

Kegiatan rapid test di lingkungan Pemerintah Kota Kediri ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Kediri khususnya di lingkungan perkantoran.

Dalam kegiatan rapid test ini, para petugas berasal dari Dinas Kesehatan Kota Kediri. Sedangkan rapid test di lingkungan pemerintah kota Kediri ini untuk menerapan protokol kesehatan sesuai dengan Perwali No. 32 Tahun 2020 tertib dilaksanakan.

Adhi Sutrisno Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, BPBD Kota Kediri, mengungkapkan, ia berharap agar seluruh karyawan, karyawati di lingkungan balai kota Kediri dapat mengikuti rapid tes.

"Tujuannya demi kebaikan bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 sehingga Kota Kediri pada umumnya agar cepat terhindar penyebaran covid-19" ungkapnya dalam kegiatan rapid test yang dilakukan sejak pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 11.00.

Pada hari ini, rapid test di lingkup Pemkot Kediri dijadwalkan untuk Dinas DPMPTSP, Bagian Administrasi Pembangunan, Bagian Administrasi Perekonomian, Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan, Bagian Organisasi, Bagian Kesra, Bagian Protokol Kompim dan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa serta Dinas Kominfo dan Barenlitbang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES