Otomotif

Harga Tetap, Yamaha X Ride 125 Tampilkan Desain Baru

Senin, 14 September 2020 - 16:28 | 156.67k
Tampilan warna baru Yamaha X-Ride 125. (Foto: Yamaha Indonesia)
Tampilan warna baru Yamaha X-Ride 125. (Foto: Yamaha Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Masuk akhir kuartal ketiga 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru untuk X-Ride 125. Penampilan X-Ride 125 baru ini bakal tampil dengan 3 warna baru yang lebih sporty, tangguh, dan stylish. 

"Penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang," kata Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam keterangan pers pada TIMES Indonesia, Senin (14/9/2020). 

Warna pertama ialah Attractive Red, pada kelir baru ini warna merah mendominasi pada bagian bodi depan, samping, dan juga bodi dek bawah. Sementara untuk warna penyeimbangnya masih menggunakan warna hitam pada beberapa bagian bodi.

Kedua, warna Extreme Black, meski nama yang diusung punya embel-embel hitam namun Yamaha masih memberikan warna kuning stabilo di bagian bodi dek bawah. Lalu ketiga atau terakhir yakni Exclusive White. Pada kelir anyar ini, warna putih disajikan pada bagian bodi samping dan sayap bodi atas. Sementara bodi sisanya dilabur warna hijau doff seperti pada spakbor depan, bodi dek bawah, dan bodi dekat bawah jok. 

Untuk menambah kesan yang tangguh, Yamaha juga menampilkan grafis army 3 dimensi juga dibenamkan pada ketiga warna baru Yamaha X-Ride Tersebut. 

Meski memiliki penampilan baru, harga Yamaha X-Ride tidak menaikkan harganya. Harga dari motor tersebut masih berkutat di Rp 18,690 juta OTR Jakarta.  Yamaha X-Ride 125 ini memiliki mesin 125 cc, 4-tak, 2 katup SOHC, berpendingin udara, dan berpengabut injeksi.  Motor matic ini memiliki tenaga maksimal 9,3 daya kuda di 8.000 rpm dan torsi berkisar 9,6 Nm pada 5.500 rpm.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES