Peristiwa Nasional

Wapres RI KH Ma'ruf Amin Terima Penghargaan GIFA

Senin, 14 September 2020 - 15:59 | 26.26k
Wapres RI KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Kompas).
Wapres RI KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Kompas).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres RI) KH Ma'ruf Amin menerima penghargaan Global Islamic Finance Award (GIFA) mewakili Pemerintah Indonesia dan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) yang meraih Advocacy Award.

"Sebagai Ketua Harian KNEKS, saya menerima penghargaan ini atas nama KNEKS dan atas nama Pemerintah Indonesia. Atas nama KNEKS dan Pemerintah Indonesia, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan GIFA Award Committee atas penghargaan ini," ucap Wapres dalam video sambutannya dari Jakarta, Senin (14/9/2020).

Sebagai informasi, penyerahan penghargaan GIFA Award dilakukan secara virtual dari Marriott Hotel Islamabad, Pakistan, selaku tuan rumah penyelenggaraan GIFA Awards 2020.

Menurut KH Ma'ruf, penghargaan ini menjadi pemicu bagi Indonesia, khususnya KNEKS, dalam mengembangkan kegiatan ekonomi dan keuangan syariah dengan beragam tantangannya saat ini. Ia berharap Indonesia dapat segera mewujudkan cita-cita menjadi kawasan ekonomi syariah dan industri halal yang dapat dijadikan referensi negara-negara lain.

"Kami menerima ini sebagai sebuah tantangan untuk terus bekerja keras mewujudkan visi Indonesia menjadi global-hub ekonomi syariah dan industri halal dunia," tandas Wapres RI KH Ma'ruf Amin saat menerima GIFA Award tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES