Peristiwa Daerah

Ada Pegawai Diduga Positif Covid-19, Kantor Dinas Bina Marga Kabupaten Malang Lockdown

Senin, 14 September 2020 - 14:57 | 64.91k
Kondisi Kantor Dinas Bina Marga Kabupaten Malang yang tutup karena diduga ada yang Terjangkit virus Corona. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Kondisi Kantor Dinas Bina Marga Kabupaten Malang yang tutup karena diduga ada yang Terjangkit virus Corona. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kantor Dinas Bina Marga Kabupaten Malang Lockdown atau tutup sementara waktu sejak, Senin (14/9/2020). Penutupan ini dilakukan setelah ada dugaan pegawai terjangkit Covid-19, sehingga dilakukan lockdown.

Menurut pantauan di lapangan, Kantor Dinas Bina Marga Kabupaten Malang yang terletak di block office Kepanjen tersebut tutup total. Tidak terlihat sama sekali tidak ada aktivitas di kantor itu.

"Katanya ada Kabid yang terjangkit Covid-19, sehingga harus ditutup. Infonya Kabid itu usai kunker dari Bandung," ujar salah seorang Pegawai internal yang namanya enggan disebutkan kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, meski sudah diketahui ada yang terjangkit virus Corona, hingga saat ini belum ada penanganan seperti penyemprotan disinfektan.

"Katanya diketahui Sabtu kemarin. Tapi  belum terlihat dilakukan penyemprotan," ungkapnya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Malang M Nur Fuad Fauzi membantah adanya lock down tersebut. Dia mengatakan hanya tutup sementara.

"Bukan lock down, hanya tutup sementara selama dua hari untuk sterilisasi," katanya saat dihubungi via ponselnya. Dia mengaku ada yang terindikasi virus Covid-19.

"Kalau pegawainya saya belum tahu (Terjangkit atau tidak). Infonya ada tamu datang ke kantor yang terindikasi (virus Corona)," ungkapnya.

Dia menegaskan, selama tutup selama dua hari, pelayanan Kantor Dinas Bina Marga Kabupaten Malang tidak terganggu. "Rabu sudah buka kembali. Sedangkan pegawai yang di lapangan tetap bekerja," kata dia.

Menurutnya, Kantor Dinas Bina Marga Kabupaten Malang Lockdown karena diduga ada pegawai terjangkit virus Covid-19 akan buka kembali setelah sterilisasi selesai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES