Ekonomi

Sasar Milenial, Perumahan di Gresik Ini Dibanderol Sekitar Rp 150 Juta

Senin, 14 September 2020 - 14:37 | 129.54k
Manager Marketing BLP Property Ahmad Zainul Arief didampingi Marketing Consultant PT BLP Eko Sumargo (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Manager Marketing BLP Property Ahmad Zainul Arief didampingi Marketing Consultant PT BLP Eko Sumargo (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Bumi Lingga Pertiwi (BLP Property) kembali menghadirkan rumah murah sekitar Rp 150 juta di wilayah Gresik utara. Perumahan murah ini menyasar kaum milenial, pekerja serta keluarga baru.

Kawasan perumahan yang dijuluki Gresik Kota Raya (GKR) terletak di Kecamatan Bungah. Terdiri dari 3 (tiga) sektor. Yaitu Sektor Utara (15H), Sektor Timur (15H) dan Sektor Barat (100H) yang akan diperluas lagi untuk pengembangan.

Lokasi yang strategis menjadi salah satu keunggulan kawasan ini karena hanya berjarak 25 menit dari GKB, 20 menit dari Exit Toll Manyar dan 15 menit dari JIIPE. 

Manager Marketing BLP Property Ahmad Zainul Arief menerangkan, GKR merupakan kawasan perumahan yang strategis menjadi salah satu keunggulan kawasan ini karena hanya berjarak 25 menit dari GKB, 20 menit dari Exit Toll Manyar dan 15 menit dari JIIPE. 

Dalam waktu dekat di depan pintu masuk kawasan, kata Zainul akan dibangun Masjid Al-Ilyas yang didesain oleh Andy Rahman Architect, biro arsitek yang telah mendapat banyak penghargaan internasional dan bisa digunakan oleh warga GKR maupun masyarakat sekitar kawasan.

"Kami menawarkan konsep Rumah Pantas yaitu Rumah yang Pantas Harga-nya dan Pantas Kualitas-nya. Pantas harganya karena dijual mulai Rp 150.5 Juta dan dibangun dengan kualitas material serta proses kerja yang dapat dipertanggungjawabkan," katanya, Senin (14/9/2020).

Selain untuk rumah yang ditempati sendiri, Klaster Pesona Raya juga bisa dijadikan investasi masa depan. Di mana rumah (property) merupakan investasi yang terus meningkat dari tahun ke tahun serta bisa menghasilkan side income jika dikontrakkan.  

"Rumah pantas di GKR telah menjadi favorit bagi Generasi Millennial yang baru bekerja atau baru berkeluarga. Hal ini dibuktikan pada saat launching hari ini elah terjual lebih dari 80%," terangnya.

Sementara itu, Marketing Consultant PT BLP Eko Sumargo menyatakan BLP Property yang telah sukses membangun dan mengembangkan GKB (Gresik Kota Baru) menjadi kota mandiri yang prestisius sejak tahun 1981. 

GKB kini telah dihuni lebih dari 40.000 jiwa, berkembang pesat dan memiliki berbagai fasilitas pendidikan, kesehatan, sentra bisnis dan kuliner, mall bahkan hotel berbintang di dalam satu kawasan. 

"Demikian juga dengan PPS yang telah dikembangkan oleh BLP Property hingga menjadi kawasan terpadu paling potensial di Gresik. Di kawasan ini telah dibangun berbagai regency tematik yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat modern," tambah dia.

Di tahun 2020, di masa Pandemi Covid-19 ini BLP Property tetap melakukan inovasi. Sebuah kawasan baru seluas lebih dari 130 H yang terletak di Bungah Gresik kini dibangun menjadi perumahan yang cocok untuk kaum milenial, perumahan ini juga dibanderol sekitar Rp 150 juta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES