Pemerintahan

DPRD Pagaralam Minta Bangar Perhatikan Catatan Penyusunan RPAPBD

Senin, 14 September 2020 - 13:23 | 21.83k
Komisi I, II dan III DPRD Kota Pagaralam sampaikan sejumlah catatan dan juga rekomendasi, dalam sidang parpurna VII DPRD Kota Pagaralam.  (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)
Komisi I, II dan III DPRD Kota Pagaralam sampaikan sejumlah catatan dan juga rekomendasi, dalam sidang parpurna VII DPRD Kota Pagaralam. (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Komisi I, II dan III DPRD Kota Pagaralam, Sumatra Selatan merekomendasikan Badan Anggaran (Banggar) DPRD membahas Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RPAPBD) Kota Pagaralam tahun 2020, untuk dibahas lebih lanjut bersama TAPD dan OPD Kota Pagaralam.

Hal ini disampaikan dalam sidang paripurna VII DPRD Kota Pagaralam, dalam agenda sidang mendengarkan laporan pembahasan komisi-komisi DPRD Kota Pagaralam bersama bersma OPD mitra komisi

Juru bicara Komisi I DPRD Pagaralam Kasno Fandri Tohari, Senin (14/9/2020) mengatakan, pada prinsipnya Komisi I setuju agar RPAPBD dibahas lebih lanjut dengan catatan memperhatikan sepenuhnya catatan-catatan dan rekomendasi hasil pembahasan.

“Komisi I merekomendasikan kepada pimpinan DPRD, agar kiranya RPAPBD ini dibahas lebih lanjut oleh Banggar bersama TAPD dan OPD,” paparnya.

Senada dikatakan Juru bicara Komisi II, Oliviana Arifin mengatakan bahwa dalam pembahasan selanjutnya pembahasanya harus sesuai dengan ketentuan dan mekanisme yang berlaku. “Serta apa yang menjadi catatan-catatan hasil pembahasan menjadi perhatian sepenuhnya,” ujarnya.

Sementara, juru bicara Komisi III Yuliansi menyampaikan, berkaitan dengan usulan yang diajukan oleh setiap satuan kerja, Komisi III menilai dalam hal penyusunan sebaiknya dialokasikan secara profesional dan balance dan turut memperhatikan aspek hukum. “Dan Komisi III juga merekomendasikan agar RPAPBD ini untul dibahas lebih lanjut oleh Banggar,” paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES