Pemerintahan

Bupati Pamekasan Apresiasi Keberhasilan Ipong Muchlissoni dalam Membangun Ponorogo

Senin, 14 September 2020 - 12:27 | 42.63k
Bupati Ipong Muchlissoni saat terima kunjungan bupati Pamekasan Baddrut Taman. (Foto:Humas Pemkab/Times Indonesia)
Bupati Ipong Muchlissoni saat terima kunjungan bupati Pamekasan Baddrut Taman. (Foto:Humas Pemkab/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOBupati Pamekasan Baddrut Taman sangat mengapresiasi keberhasilan Bupati Ipong Muchlissoni dalam membangun Ponorogo.

Hal tersebut disampaikan Baddut Taman saat melakukan kunjungan ke Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni Senin (13/9/2020) di Pringgitan Rumah Dinas Bupati, Ponorogo, Jawa Timur.

Baddrut Taman yang didampingi Sekretaris Daerah Pamekasan,  Kepala Bappeda Pamekasan, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Pamekasan, Kepala Bagian Prokopim Pamekasan, beserta staf dan jajaran, menyampaikan apresiasi setingi-tingginya kepada Bupati Ponorogo Ipong Michlissoni atas keberhasilan membangun Ponorogo.

"Selain bersilaturahmi dengan Pak Ipong sekaligus komunikasi dan studi inovasi daerah oleh kabupaten Pamekasan kepada pemerintah kabupaten Ponorogo," ujarnya.

Selain belajar, kata Baddrut Taman, pihaknya juga menyampaikan kekagumannya kepada pemerintah kabupaten Ponorogo dibawah pimpinan Bupati Ipong Muchlissoni. "Terus terang kami ingin belajar banyak dari Ponorogo terutama dari pak Ipong tentang bagaimana mengelola pemerintahan seperti Ponorogo ini," sebutnya.

Selain itu Baddrut Taman berharap kerjasama yang sudah dijalin dengan baik akan terus dilakukan, dalam rangka memajukan dan membangun Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Pamekasan.

Ipong menceritakan sejarah dan kiat-kiat kepemimpinnannya serta berbagai inovasi yang telah berhasil dilakukan dalam mengemban amanah sebagai bupati Ponorogo.

"Khususnya dalam melaksanakan agenda pembangunan, serta kiat-kiat untuk mengoptimalkan potensi pertanian yang menjadi komoditas andalan Kabupaten Ponorogo," jelas Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES