Politik

Anak-Anak Muda Surabaya Kompak Dukung Calon Penerus Risma

Senin, 14 September 2020 - 12:00 | 28.36k
Anak-anak muda Surabaya yang tergabung dalam Taruna Merah Putih menyatakan dukungan kepada calon penerus Risma, Senin (14/9/2020). (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)
Anak-anak muda Surabaya yang tergabung dalam Taruna Merah Putih menyatakan dukungan kepada calon penerus Risma, Senin (14/9/2020). (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Anak-anak muda Surabaya yang tergabung dalam organisasi Taruna Merah Putih (TMP) menyatakan dukungan kepada calon penerus Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, yakni Eri Cahyadi dan Armuji.

Pada Senin (14/9/2020), formatur (Dewan Pengurus Cabang) DPC TMP Surabaya pun telah melakukan konsolidasi untuk memperkuat gerakan dalam memenangkan Pilkada Surabaya 9 Desember mendatang.

“TMP bersemangat untuk ikut terlibat dalam upaya pembangunan Kota Surabaya ke depan melalui rangkaian gagasan dan karya kreatif. Kami berkumpul untuk menguatkan kerja-kerja konsolidasi seluruh kekuatan anak muda di Surabaya,” ujar Ketua DPC TMP Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro.

Semangat ikut terlibat dalam pembangunan Kota Pahlawan itu, lanjut Seno, akan dibumikan dengan mengusung narasi anak muda dan narasi gotong royong sebagai corak utama karya.

Gotong royong telah menjadi dasar pembangunan Surabaya selama ini yang terbukti sukses diterapkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan pemimpin-pemimpin sebelumnya.

Dirinya ingin mengajak seluruh anak muda yang mencintai Kota Surabaya untuk ikut serta bergotong royong bersama TMP dalam sukaria.

"Mulai dari para aktivis, mahasiswa, pelajar, anak-anak muda pegiat ekonomi kreatif, pegiat lingkungan, pekerja seni, gamer, programmer, fotografer, dan seluruh kekuatan anak muda untuk bergabung dalam satu barisan merah putih,” ungkapnya.

Menurut Seno, segenap kekuatan anak muda tersebut akan diajak untuk berkolaborasi dalam mengawal pembangunan dan meneruskan kebaikan yang ada di Kota Surabaya.

Termasuk dalam pilwali kali ini, TMP bergerak mendukung calon wali kota Eri Cahyadi dan calon wakil wali kota Armuji.

Dirinya mengatakan, program bagus yang dijalankan wali kota Risma tidak boleh dihentikan.

Program-program bagus seperti pendidikan gratis, penambahan sekolah, layanan kesehatan, penanggulangan kemiskinan, penataan kampung, dan banyaknya ruang terbuka hijau merupakan sebagian keberhasilan Risma.

"Masyarakat Surabaya tidak ingin program-program bagus itu terhenti,” ujarnya.

"Surabaya butuh pemimpin yang bisa memastikan kemajuan Surabaya terus berjalan," imbuh tokoh muda tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES