Entertainment

Film Wonder Women 84 Tunda Penayangannya

Senin, 14 September 2020 - 09:16 | 57.90k
Teaser Wonder Women 1984. (Foto: Warnerbros)
Teaser Wonder Women 1984. (Foto: Warnerbros)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pandemi Covid-19 mengakibatkan dunia perfilman mengalami kemunduran dalam setiap penayangan filmnya. Kali ini film Wonder Woman kembali menunda penayangannya. Awalnya, film yang berlatar superhero perempuan ini dijadwalkan akan tayang pada 2 Oktober 2020 tepai diundur menjadi 25 Desember 2020.

Melansir NME, Senin (14/9/2020), keputusan ini diambil setelah melihat hasil pendapatan film Tenet. Dari penayangan domestik, film yang diproduksi hingga USD 200 juta itu hanya bisa memperoleh USD 20,2 juta.

Ini bukan penundaan yang pertama bagi Wonder Woman 1984. Awalnya film tersebut bakal tayang pada Juni, lalu mundur ke Agustus, kemudian ditunda lagi hingga Oktober.

Dalam film ini, Gal Gadot tetap memerankan Diana Prince. Namun kabarnya Wonder Woman 1984 akan menampilkan sosok Diana Prince yang berbeda.

Dari kejadian di film pertamanya, Diana Prince diperlihatkan kehilangan orang-orang yang ia cintai termasuk Steve Trevor. Wonder Woman 1984 akan menjadi transisi Diana Prince dari masa lalunya tersebut.

"Dia kehilangan hampir semua orang yang penting baginya karena mereka tidak abadi, dan hidupnya sebenarnya cukup sepi. Faktanya, satu-satunya kegembiraan yang dia dapatkan darinya adalah ketika dia benar-benar melakukan sesuatu untuk orang lain yang membutuhkan," ungkap produser film Wonder Woman Charles Roven. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES